kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 101. Tebak
Semakin Chen Yuexiang memikirkannya, dia menjadi semakin takut. Dia memohon bolak-balik kepada banyak orang, dan melalui segala macam cara. Bagian bawah peti mati yang dia selamatkan habis, tetapi dia tidak bisa mengeluarkan kedua putranya Yueqin membantu membersihkannya Namun, saya tidak pernah bisa bertemu dengan dua bersaudara yang dipenjara.
Keduanya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Saat itu, Yuan Erlong tiba-tiba diselidiki oleh atasannya.
Yueqin bergegas kembali ke kota sebelum dia bisa menyelidikinya dengan hati-hati. Shen Tiao, urusan keluarga Yueqin sedang sibuk, jadi tentu saja dia tidak punya tenaga untuk khawatir tentang urusan ibunya.
Belakangan, situasi di kota menjadi semakin serius. Tidak lama setelah Yuan Erlong pergi ke Yuncheng, dia berulang kali mengirim telegram meminta Yueqin untuk mengikutinya ke Yuncheng, mengatakan bahwa otoritas yang lebih tinggi mungkin melikuidasi dia, dan mendesak Yueqin untuk pergi ke Yuncheng untuk menghindari pusat perhatian. Awalnya, Yueqin tidak menganggapnya serius.
Tapi perlahan, petugas dari kantor jalanan dan Komite Revolusi terus datang ke rumahnya untuk menanyai nya.
Tidak peduli seberapa lambat reaksinya, dia merasakan sesuatu salah, jadi dia segera menangani rumah di rumah, mengatur segalanya dan bersiap untuk pergi ke Yuncheng Sebelum pergi, dia ragu-ragu lagi dan lagi, dan pergi ke kota untuk mengunjungi ibunya.
Itu terakhir kali mereka bertemu, Chen Yuexiang mengungkapkan sesuatu kepada Yueqin, Yueqin menggelengkan kepalanya berulang kali setelah mendengarkan kata-kata wanita tua itu, dan mengatakan itu tidak mungkin.
"Bu, kamu terlalu banyak berpikir. Sudah bertahun-tahun. Bagaimana mungkin ayah Yueshi masih hidup? Kamu tidak bisa hanya mendengarkan nama orang itu Liang dan memikirkan sepupunya. Selain itu, sepupuku sudah lama pergi. Shi sendiri bahkan tidak tahu bahwa dia bukan milikmu, tetapi ayahnya yang telah lama hilang masih bisa mengenalinya? Dia baru berusia dua atau tiga tahun ketika dia mengikuti kita! Sekarang dia berusia tiga puluhan. "
Punggungnya sedikit membungkuk, matanya yang keruh tidak fokus, dan dia sepertinya tidak memiliki energi.
Serangkaian perubahan di rumah membuatnya tidak lagi memiliki energi seperti dulu.
Sejak Yue Ling melarikan diri dari rumah dan Yue Shi menulis surat laporan, keluarga Yue tampaknya mengalami kesialan.
Pertama, dia dan putra bungsunya mengalami bencana, dan kemudian kedua putra tertuanya ditangkap.
Segalanya tidak berjalan lancar baik di rumah putri dan menantu, jika saja Yue Ling tidak melarikan diri, Chen Yuexiang diam-diam mengutuk ibu dan putri Yue Shi di dalam hatinya.
Meskipun dia berharap ibu dan putrinya Yue Shi akan mati dengan cara yang buruk, Chen Yuexiang samar-samar memiliki firasat buruk. Dia benar-benar merasa bahwa suami Zhou Yanwan, yang seharusnya sudah lama meninggal, masih hidup.
Pasti ada seseorang yang secara khusus menargetkan keluarga Yue, jika tidak, akan menjadi suatu kebetulan bahwa hampir semua orang di keluarga Yue mengalami bencana satu demi satu, tetapi sayangnya putrinya tidak percaya dengan apa yang dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Fiction HistoriquePenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...