kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 86 Surat dari Ibukota
"Yue Ling, Yue Ling, apakah kamu di rumah? Ini surat darimu, aku baru saja membawanya untukmu. "
Jiang Jianmin mendorong pintu klinik yang setengah tertutup, dan berteriak di halaman, tetapi sepertinya ada tidak ada orang di ruangan itu.
Dia menelepon lagi, tetapi tetap tidak ada yang menjawab. Ketika dia berjalan keluar dari pusat kesehatan dan hendak kembali, pintu rumah Jiang di sebelah terbuka sedikit, dan tubuh kecil mencondongkan tubuh keluar dari retakan.
“Paman Kapten, apakah kamu mencari Sister Lingling?” Jiang Nannan keluar dengan lembut dan berdiri di gerbang dan bertanya.
Jiang Jianmin pergi untuk menyentuh kepala kecilnya: "Ya, tapi sepertinya dia tidak ada di rumah, Nannan, bagaimana lukamu?"
Jiang Nannan tersenyum malu-malu: "Paman kapten, lukaku sudah hilang semua. Oke. Kakak Lingling sedang memasak di dapur rumah Saudara Jiang, dan dia mendengar seseorang memanggilnya di luar, jadi dia memintaku untuk keluar dan melihat nya."
Jiang Jianmin mengangkat alisnya, dia sedikit bingung, ibu Yue Ling akan pergi ke menikah di ibu kota, Berpikir bahwa Yue Ling juga tinggal di desa untuk waktu yang lama, dan dia masih bergaul dengan Jiang Yan sepanjang waktu.
Mungkinkah dia benar-benar ingin mengakar di lembah ini, "Dia memasak di Jiang Rumah Yan?"
Jiang Nannan berkata sedikit demi sedikit: "Kakak Jiang membuat api dan memotong isian, dan saudari Lingling membuat mie, dan aku akan makan pangsit nanti."
Jiang Jianmin meraih tangan Jiang Nannan dan berkata, "Ayo, aku akan masuk dan melihat-lihat."
Omong-omong, anak ini dianggap beruntung, karena dia terluka seperti itu pada awalnya. Yue Ling bersikeras untuk menahannya di rumahnya sendiri selama lebih dari sebulan, yang mana tidak mungkin, satu di desa diharapkan.
Pada tahun-tahun ini, orang biasa akan dibutakan jika mereka makan makanan tambahan di rumah orang lain, tetapi Yue Ling tidak. Jiang Nannan telah dibesarkan dengan daging dan sayuran yang baik selama lebih dari sebulan.
Meskipun penduduk desa mengatakan bahwa dia memiliki hati yang baik, tidak ada yang akan mengunyah lidah mereka di belakang punggung mereka dan mengejeknya bahwa dia bodoh dan punya banyak uang.
Jiang Jianmin telah ke pusat kesehatan beberapa kali dalam sebulan terakhir, dan setiap kali dia kebetulan menyimpan makanan, jadi dia melihat Yue Ling memakannya, dan dia tidak tahu berapa banyak yang tersisa Yue Shi untuk putrinya.
Sesekali, dia bisa melihat nasi dan irisan daging babi goreng di atas meja makan keluarga Yue, atau mie pangsit yang disajikan dengan bumbu dengan warna dan rasa yang enak.
Ini adalah butiran halus, dan bahkan Jiangnan Nanyue, yang dibesarkan di Keluarga Yue, memiliki wajah yang lebih bulat.
Struktur rumah rumah Jiang Yan benar-benar berbeda dari pusat kesehatan tempat tinggal Yue Ling. Baru memasuki gerbang adalah halaman persegi.
Pohon kenari, sekarang musim dingin, cabang dan daun di pohon kenari layu, kuning dan lapuk, tetapi dahan-dahan tinggi menjulur lurus ke atap, dan lebih jauh ke dalam, ada empat rumah simetris di kiri dan kanan, dan ada yang besar di belakang rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Ficción históricaPenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...