kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 36
Setelah memikirkan pikirannya sendiri, Jiang Yan tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak akan seperti yang dipikirkan orang-orang di desa itu, ragu tentang ini, ragu tentang itu, dan merasa bahwa dia tidak layak menjadi seorang gadis dari kota.
Selama dia menyukainya, apapun caranya, apapun artinya, dia akan mendapatkannya, karakternya seperti ini, dan dia tidak bisa mengubahnya.
"Oke, jangan khawatir tentang hal-hal lain, bantu saya mengungkapkan masalah ini kepada Zhao Peipei, dan sebagai tambahan, bantu saya mengawasi Jiang Wenqi akhir-akhir ini, jika keluarganya benar-benar mencari mak comblang ..."
Jiang Yan belum belum mengatakan apa-apa Setelah itu, Jiang Wenqi menjawab percakapan.
"Jika dia benar-benar memikirkan saudara ipar saya, saya akan segera memberi tahu Anda, saudara Yan!"
Jiang Yan mendengarkan saudara ipar Jiang Dapeng , tetapi tidak membantah, dia menatap Jiang Dapeng, dan berpikir bahwa orang ini jalan yang cantik.
Mereka berbicara tentang Zhao Peipei di sini, tetapi mereka tidak tahu bahwa Zhao Peipei juga mendaki gunung hari ini, dan bertemu dengan Yue Ling.
Zhao Peipei pergi ke rumah bibinya di kota kabupaten untuk kencan buta beberapa waktu lalu, tetapi tidak berhasil, dan dia kembali ke desa hanya lusa.
Begitu dia kembali, dia mendengar beberapa adik perempuan yang mengenalnya dengan baik di desa memberitahunya bahwa ada beberapa pemuda terpelajar di desa, salah satunya bernama Yue Ling, yang terlihat seperti goblin, yang merayu anak muda melakukan ini untuknya sepanjang hari.
Mengapa, bahkan Jiang Yan dan Jiang Wenqi terpesona olehnya. Jiang Wenqi telah mengejar Yue Ling ini untuk menunjukkan kesopanannya akhir-akhir ini. Jiang Yan tinggal di sebelahnya, dan orang yang biasanya membawa air dan kayu bakar untuk keluarganya juga lengket. .
Ketika Zhao Peipei mendengar ini, dia langsung tidak senang.Mengapa hanya dua orang yang dia sukai di desa ini yang ada hubungannya dengan Yue Ling ini.
Jiang Yan adalah orang pertama yang dia cintai ketika dia masih muda, tetapi dia miskin dan kondisi keluarganya tidak baik. Dia telah berlari antara kota dan pedesaan sejak dia masih kecil, dan mengetahui perbedaan antara dua.
Dia tidak ingin terus tinggal di desa selama sisa hidupnya. Dia miskin, jadi dia tidak bisa bersamanya. Tentu saja, dia tidak pernah memandangnya.
Adapun Jiang Wenqi, dia dan dia adalah teman sekelas, dan dia tahu situasi keluarganya dengan jelas.
Dia tidak menganggap serius Jiang Wenqi pada awalnya, tetapi karena ujian masuk perguruan tinggi dibatalkan dua tahun lalu, dan sekolah menengah daerah menangguhkan kelas, di matanya Ada orang seperti itu.
Kemudian, setelah mengalami beberapa hal, dia tiba-tiba menyadari bahwa Jiang Wenqi mungkin adalah pilihan terbaik yang bisa dia temukan.
Jiang Wenqi adalah putra bungsu dari Jiang Jianmin, brigade desa. Dia memiliki kakak laki-laki Jiang Wenlian yang adalah seorang tentara, dan seorang adik perempuan Jiang Tiantian yang bekerja di koperasi pasokan dan pemasaran kabupaten. Jiang Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Narrativa StoricaPenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...