Bab 96-100

493 30 2
                                    

kembali

Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Babak 96 Wilayah Militer Selatan (1)

    Setelah bersulang, Wen Ziliang membawa Yue Shi ke lounge untuk beristirahat dan makan.Ketika mereka keluar lagi, perjamuan di luar sudah bubar, dan hanya selusin kerabat dan teman di kedua sisi yang tetap tinggal dan bersiap untuk hadir. pernikahan gereja sore.

    Waktu pernikahan di sore hari ditetapkan pada jam 2, dan sekitar jam 1, Yue Shi mengganti gaun pengantinnya, Yue Ling juga menata ulang gaya rambut dan riasannya, dan rombongan langsung menuju ke gereja, menunggu untuk pernikahan di gereja Setelah upacara, hampir jam 6 ketika Yue Shi dan Wen Ziliang kembali ke kompleks. Keluarga makan sederhana dan kemudian kembali ke kamar mereka untuk beristirahat. Tidak ada yang berteriak tentang mempelai wanita kamar setelah lelah seharian.

    Di luar benar-benar gelap. Wen Ziliang dan Yue Shi kembali ke rumah baru mereka di lantai dua setelah makan. Setelah Yue Shi memasuki rumah, dia menyalakan sakelar, dan lampu langsung menyala. Saat lampu menyala, pintu dikunci dari dalam Ke atas, mata berair Yue Shi menatap Wen Ziliang, tangannya belum lepas dari kunci pintu.

    Wen Ziliang balas menatapnya dengan mata panas, Yue Shi hampir terbakar oleh matanya yang panas, pipinya sedikit merah, dan dia berbisik: "Aku akan mandi."

    Wen Ziliang memalingkan muka, menahan rasa sakit dalam tubuhnya Meningkatnya keinginan: "Aku akan menuangkan air untukmu".

    Setelah melepas riasannya di depan meja rias, Yue Shi mengambil piyamanya dan bersandar di pintu kamar mandi, menyaksikan Wen Ziliang mengisi bak mandi tanpa berkedip.

    Wen Ziliang berjongkok di tanah, memasukkan tangannya ke dalam air untuk menguji suhu air, Yue Shi memperhatikannya sebentar dan kemudian tertawa tanpa sadar, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki hari untuk bertemu dengannya lagi, apalagi bisa. berbicara dengannya Dia menikah lagi, dan semuanya tampak seperti mimpi.

    "Apa? Apakah kamu sangat senang menikah denganku?" Wen Ziliang mencubit wajah Yue Shi dengan ringan dengan kedua tangan, dan Yue Shi akhirnya pulih dari kesurupannya.

    Mata Yue Shi masih agak kabur, dia menatap Wen Ziliang, matanya polos dan menawan, "Apakah kita benar-benar menikah?"

    Wen Ziliang tiba-tiba tertawa: "Bodoh, apakah kamu pikir kamu sedang bermimpi? Tidurlah nanti Kamu akan tahu itu semua hanya mimpi."

    Yue Shi merasa sedikit malu, dia mendorong Wen Ziliang keluar dari kamar mandi dengan kedua tangan, sampai tubuhnya terendam air hangat, emosinya perlahan disetrika dan lega, kamar mandinya panas, dan salju perlahan turun di luar jendela.

   Wen Ziliang bersandar ke jendela dan menyesap anggur merah. Yue Shi tidak keluar untuk waktu yang lama.

   Dia ragu-ragu selama beberapa detik melihat ke arah kamar mandi, dan akhirnya meletakkan gelasnya dan mengambil piyamanya dan masuk.

   Itu terlihat samar-samar di luar pintu, dan setelah beberapa saat, suara samar air dan dengung teredam datang dari kamar mandi, dan malam yang membara benar-benar dipicu oleh hasrat paling tulus antara pria dan wanita.

    Salju semakin besar dan besar, Xiqui merah meringkuk dan merentangkan kaki kecilnya yang putih dan indah, dan suara lembut yang keluar dari selimut bergetar dari waktu ke waktu, rambut hitam pria itu sedikit basah oleh keringat, rambut wanita itu bibir merah sedikit terbuka, dan dadanya naik-turun dengan keras.

✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang