kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
bagian 3
Setelah kematian Chen Yun, Yue Shi mengalami gangguan emosi, dan butuh satu tahun baginya untuk pulih. Saat itu, Yue Ling masih dipanggil Chen Ling, dan dia baru saja diajari memanggil ibunya oleh neneknya.
Itu adalah ibu putri yang membangunkan Yue Shi dari kebingungannya.
Meskipun suaminya sudah tiada, dia masih memiliki seorang anak, dan anak ini mewarisi dia dan darah suaminya, dan dia bahkan dapat menemukan jejak suaminya di alis putrinya, jadi dia perlahan mengatasi rasa sakit atas kematian suaminya dan mulai bangkit. putrinya dengan sepenuh hati.
Tetapi ketika putrinya tumbuh dari hari ke hari, tubuh ibu mertua semakin lemah dari hari ke hari, dan orang-orang di klan berfluktuasi.
Karena Yue Ling adalah seorang putri, para tetua klan meminta Nyonya Chen untuk mengadopsi laki-laki dari klan untuk mewarisi segalanya dalam keluarga Chen. Nyonya Chen secara alami tidak mau.
Meninggalkan menantu perempuan dan cucu masih tidak tahu bagaimana mereka akan diganggu.
Tetapi dia juga tahu bahwa menantu perempuannya pemarah, dan dia akan mati di masa depan, belum lagi orang-orang di klan dengan niat jahat, bahkan sekelompok orang dari keluarga kelahiran menantu perempuan dapat memakannya hidup-hidup, dia tidak dapat mempertahankan bisnis keluarga besar keluarga Chen, dan bahkan bisnis keluarga ini dapat membawa bencana baginya.
Ketika Yue Ling berusia enam tahun, dia pernah jatuh ke air, dan Nyonya Chen akhirnya mengetahui bahwa itu disebabkan oleh anggota klan, karena dia menunda adopsi cucunya, beberapa orang tidak bisa duduk diam, dan bahkan merencanakan pembunuhan cucu satu-satunya.
Jadi dia tidak lagi mengambil risiko, dan memaksa dirinya untuk melakukan permainan di depan klan, bertindak seolah-olah dia mempercayai rumor dari klan, curiga bahwa cucunya bukanlah darah daging asli dari keluarga Chen, dan diusir menantu perempuan dan cucu perempuannya Keluarga Chen memerintahkan cucu perempuan mereka untuk mengubah nama belakang mereka tanpa meninggalkan sepeser pun.
Tapi dia diam-diam meninggalkan banyak rumah pribadi untuk menantu dan cucunya, dan dia mengubur perhiasan dan kotak emas dan batu gioknya di bawah pohon beringin besar di samping makam putranya.
Uang tunai di tangan menantu perempuan pada dasarnya cukup untuk membesarkan cucunya.
Ia meminta menantu perempuannya untuk tidak menyentuh barang-barang yang ada di bawah pohon beringin besar itu kecuali benar-benar perlu, karena selama barang-barang itu terlihat, sifat lembut menantu perempuan itu tidak akan bisa ditahan.
Setelah mengatur segalanya, dia menyumbangkan seluruh harta keluarga kepada pemerintah, tidak menyisakan satu sen pun untuk keluarga Chen, dan tidak ada uangnya yang akan diambil oleh para gangster berhati serigala.
Ketika Yue Ling berusia tujuh tahun, Nyonya Chen meninggal. Meskipun dia telah membuat berbagai pengaturan selama hidupnya, menantu perempuan nya dibujuk kembali oleh retorika keluarga Yue.
Menikahi Yue Shi lagi, bagaimanapun juga, dengan penampilannya, meski sudah menjanda, masih banyak orang yang memikirkannya.
Tentu saja Yueshi tidak ingin menikah lagi, tetapi lengannya tidak dapat menahan pahanya, dan anggota keluarga Yueshi berbicara tentang Yueling, mengatakan bahwa Yueling tidak dapat hidup tanpa ayah, bahwa orang-orang di desa akan menyebarkan gosip, singkatnya, keras dan lembut, yin dan yang sepanjang hari membuat ibu dan anak Yueshi tidak bisa tinggal di rumah turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Fiksi SejarahPenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...