Chapter 13

1.1K 96 1
                                    

Happy reading.













Pagi sudah tiba, dan cahaya matahari yang masuk lewat celah jendela tampaknya mengganggu manusia yang tengah tertidur. Mata doe nya perlahan terbuka dan disuguhkan wajah yang sialnya kelewat tampan milik kekasihnya, Jungkook tersenyum lalu mengelus rahang tegas milik taehyung yang masih setia memejamkan mata.

"Hyungie kenapa tampan sekali" gumam Jungkook sembari mengelus wajah taehyung. Ia tersenyum malu ketika mengingat kejadian semalam, dimana ia dan taehyung resmi menjadi sepasang kekasih, ia masih tak menyangka jika Ceo dari perusahan terbesar didunia kini menjadi kekasihnya, bukan karena Jungkook menginginkan harta taehyung tapi memang Jungkook tulus mencintai Namja didepannya ini. Perlahan tangan Jungkook mengusap bibir tebal taehyung.

"Tae hyungie aku sangat bahagia bisa menjadi kekasihmu, aku mencintaimu dan kuharap hyungie juga selalu mencintaiku" ucap Jungkook tersenyum lembut, tidak tahu saja kalau taehyung telah terbangun dan dia mendengar ucapan Jungkook.

"Hyung juga mencintaimu baby, sangat sangat mencintaimu dan akan selalu seperti itu" balas taehyung sembari tersenyum tampan, Jungkook dibuat terkejut karena taehyung yang tiba tiba membalas perkataannya dan ia malu omong omong. Wajah Jungkook kini memerah .

"Hyungie sejak kapan terbangun" tanya Jungkook yang masih menunduk, taehyung lalu terkekeh dan mencium kening Jungkook.

"Sejak baby memandang wajahku dan mengelus rahangku " balas taehyung menatap Jungkook,

"Uhhhh hyungiiee kenapa tidak bilang, kan kookie jadi malu" cicit Jungkook, demi apapun Jungkook benar benar malu karena sempat mangatakan cinta pada taehyung yang masih tertidur

Taehyung yang melihat tingkah menggemaskan kekasihnya tersenyum lalu mengapit dagu Jungkook untuk menoleh kearahnya, tanpa aba aba taehyung langsung mendekatkan wajahnya dan melumat bibir mungil Jungkook,

Jungkook yang awalnya terkejut pun lalu ikut membalas ciuman taehyung, saling berperang lidah hingga Jungkook yang merasa butuh pasokan udara pun menepuk dada taehyung, dan taehyung yang mengerti lalu melepaskan tautan bibirnya. Taehyung mengelap untaian saliva didagu Jungkook lalu mengecup bibirnya singkat.

"Morning kiss baby" ucap taehyung, sedangkan jungkook merona mendengar ucapan taehyung.

"Hyung menyingkirlah, kookie ingin mandi, badan kookie terasa lengket semua Hyung" adu Jungkook pada taehyung. "Tapi sepertinya kookie tak bisa berjalan hikss, lubang kookie sangat sakit hyungiiee" sambung Jungkook dengan nada merengek manja. Taehyung yang mengerti langsung mengangguk.

"Baiklah kalau begitu kita mandi bersama baby" ucap taehyung lalu mulai bangun dan menggendong Jungkook ala bridal menuju kamar mandi.

Taehyung kini mendudukkan Jungkook di wastafel dan ia menyiapkan air panas untuk kekasihnya dan dirinya. Air sudah siap lalu mereka berdua pun masuk dalam bath up, taehyung dengan telaten memandikan Jungkook, menyabuni seluruh tubuh Jungkook dan ia juga mengambil kesempatan untuk meraba area badan Jungkook yang sensitif, sedangkan Jungkook hanya bisa melenguh seperti sekarang saat taehyung mengocok penis Jungkook pelan, hingga kocokannya menjadi lebih cepat dan Jungkook pun melenguh panjang saat ia menyemburkan spermanya. Setelah itu taehyung pun menghajar lubang Jungkook kembali, mari kita biarkan taehyung dengan segala kemesumannya.

Setelah melewati sesi panas dikamar mandi kini mereka berdua pun tengah berbaring diatas kasur. Jungkook total tidak bisa berjalan karena ulah kekasih mesumnya ini, sedangkan taehyung dia sekarang kelabakan karena Jungkook tengah merajuk akibat hormon sialannya.

"Baby sampai kapan kau terus merajuk seperti ini? Maafkan Hyung, Hyung sungguh tak mampu menahan ketika melihat tubuh seksimu baby" ucap taehyung dengan nada memelasnya, sedangkan Jungkook acuh pada perkataan taehyung, dia sangat kesal sekarang, bagaimana tidak kalau taehyung menggempurnya sampai lima ronde, awalnya taehyung bilang satu ronde ternyata malah lebih.

 Kim Sajangnim (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang