Happy reading♡
Terhitung kini telah satu bulan Jungkook bekerja menjadi asisten pribadi taehyung, mereka pun semakin dekat dan taehyung yang blak blak an menunjukkan perhatiannya pada Jungkook, dan Jungkook sama sekali tak keberatan ataupun merasa risihh malah Jungkook sangat suka karena orang yang dia sukai memberi perhatian lebih padanya.
Seperti sekarang kini Jungkook tengah makan siang berdua dengan taehyung, mereka makan dalam ruangan taehyung karena Jungkook yang masih malu atau lebih ke takut jika banyak orang yang membicarakannya tentang kedekatannya dengan sang boss, apalagi Jungkook masihlah anak baru.
Sebenarnya taehyung sudah memberitahu Jungkook agar tak mendengarkan orang lain tapi Jungkook bersikeras tidak mau jika kedekatannya dengan taehyung diketahui banyak orang, Jungkook takut jika dibilang menggoda atasannya ini.
"Apa Hyung mau mencoba ini?"tanya Jungkook sambil menunjuk bibimbap buatannya sendiri,
"Boleh juga kook, jika itu masakanmu aku pasti mau memakannya" ucap taehyung dengan senyumannya, Jungkook pun langsung mengambil bibimbap dan disuapkan pada taehyung, taehyungnya lagi mode manja pengennya makan disuapin.
Jungkook pun juga memakan bibimbapnya, taehyung yang melihat ada sisa makanan yang tertinggal dimulut Jungkook pun mengulurkan tangannya untuk membersihkannya, setelah mengusap bibir Jungkook taehyung malah memasukkan sisa makanan itu ke mulutnya sendiri dan itu sukses membuat Jungkook merona akan perlakuan taehyung padanya, terlihat Jungkook yang kini pipinya memerah bak kepiting rebus, dan taehyung pun tersenyum mengusak rambut Jungkook. Mereka pun melanjutkan makannya.
Ceklekk
Pintu terbuka memperlihatkan intensitas Namjoon hyungnya, Namjoon yang masuk pun terkejut karena disuguhi pemandangan langka, yang mana kini adiknya yang terkenal tidak pernah dekat dengan orang lain,saat ini malah sedang makan siang berdua apalagi tadi melihat taehyung yang disuapi oleh Namja yang bersama taehyung.
Jungkook yang terkejut pun awalnya mau berdiri namun urung karena ditahan oleh taehyung.
"Ohh Hyung kau datang, ada apa?" Tanya taehyung yang masih memakan bibimbap yang disuapi oleh Jungkook tadi.
"Ada yang perlu ku bicarakan denganmu Tae, tapi sepertinya Hyung datang diwaktu yang tidak tepat"ujar Namjoon sambil terkekeh
"Tidak apa Hyung, memang apa yang mau Hyung bicarakan" balas taehyung yang masih lanjut makan dengan Jungkook yang menyuapi tentu saja.
"Hanya tentang perusahaan yang ada di Australia, apa kau akan membuka cabang baru lagi disana?" Tanya Namjoon yang kini duduk dihadapan taehyung, sedangkan Jungkook hanya duduk diam mendengarkan apa yang dua orang ini bicarakan. Lalu Namjoon melirik Jungkook setelah itu melihat pada taehyung, yang artinya dia bertanya siapa Namja disebelahnya itu, taehyung yang mengerti pun langsung memperkenalkan Jungkook.
"Dia Jeon Jungkook, asisten pribadiku Hyung, aku bertemu dengannya saat aku dibusann bersama Jimin" ucap taehyung lalu menoleh pada Jungkook, Jungkook yang mengerti pun sedikit membungkukkan badannya.
"Annyeong Jeon Jungkook imnida" ujar Jungkook memperkenalkan diri dengan senyumannya.
"Aku Kim Namjoon, Hyung nya Taehyung, salam kenal Jungkook, ahh dan panggil aku Hyung, sepertinya kau begitu dekat dengan adikku " ucap Namjoon tersenyum memperlihatkan dimple nya.
"Yaa namjoon Hyung " balas Jungkook sedikit canggung omong omong. Sedangkan taehyung hanya mendengarkan hyungnya dan jungkooknya berbicara.Tak
lama pun ponsel namjoon berdering pertanda ada telepon masuk dan namjoon melihat terpampang nama Seokjinnnie , namjoon pun langsung mengangkat telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Sajangnim (Vkook)
RomanceJeon Jungkook, namja cantik dan manis yang kesehariannya membantu sang eomma dicafe sederhana miliknya. Kim Taehyung, Namja yang sangat tampan dia dijuluki King Of Business karena kesuksesan nya diusia muda dan menduduki perusahan nomor satu di dun...