Chapter 17

956 103 26
                                    

Sorry kalo up nya malemm. Soalnya aku capekk bangett habis perjalanan jauhh, ini aku sempetin untuk up biar kalian gak penasarannnn hehe.




Happy reading 💘



















Di pusat perbelanjaan.

Kini Baekhyun, Seokjin dan Jungkook telah sampai di mall, mereka lalu masuk kedalam untuk berbelanja, tapi suara seseorang menghentikan langkah mereka,

"Jin Hyung" teriak namja berkulit pucat yang tak lain adalah yoongi

"Eohhh Yoon kau baru sampai?" Tanya seokjin

"Begitulah" jawab yoongi cuek, lalu atensinya menatap Baekhyun dan Jungkook

"Hallo mom, haii kookie" sapa Yoongi tersenyum tipis

"Hallo yoongi-ahh," ucap Baekhyun tersenyum pada yoongi , "haii jugaa yoongi Hyung" balas Jungkook tersenyum manis.

"Kajja kita masukk" ajak seokjin, mereka pun mengangguk lalu mulai berbelanja seperti baju,tas dan lain lainnya.

Sementara itu di Kim Corp kini terlihat taehyung yang sedang fokus pada berkas berkas nya, tak lama pintu terbuka dan menampilkan seorang yeoja membuat taehyung terdiam, taehyung menatap yeoja itu dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

"Taehyung bagaimana kabarmu" ucap seorang yeoja cantik berambut panjang dengan baju dress mewah berwarna navy, sedangkan taehyung masih terdiam menatap yeoja itu,

Karena tidak ada respon yeoja itu pun melangkahkan kakinya menuju tempat duduk taehyung dan langsung duduk dipangkuan nya. Taehyung berjengit kaget namun juga ada perasaan rindu dan benci pada wanita ini.

"Taehyung aku merindukanmu, sangat merindukanmu" ucap yeojo tersebut memeluk taehyung,menyembunyikan wajahnya diceruk leher taehyung.

"Irenee, kau sejak kapan kau datang ke Seoul dan kenapa bisa kau ada disini sekarang" tanya taehyung gugup karena masih terkejut dengan kedatangan nya. Bae Irene, mantan kekasih taehyung dulu saat sekolah di senior high school, sebetulnya tidak dapat dibilang mantan karena mereka tidak ada kata putus.

Flashback

Terdapat dua orang remaja yang kini tengah duduk dikantin sekolah, mereka nampak romantis dengan lelaki nya yang membersihkan sisa makanan di bibir si wanita, wanita itu pun tersipu malu saat diperlakukan manis oleh kekasihnya.

"Taehyung sudahlah aku malu, lebih baik kau makan saja daripada menatap ku terus" ujar si wanita dengan malu malu. Sedangkan si lelaki tersenyum tampan pada kekasihnya.

Setelah makan mereka pun menuju ke kelas, karena bell juga sudah berbunyi. Taehyung dan Irene duduk satu bangku, itu atas permintaan Irene karena tak mau jauh dari kekasih tampannya, dan taehyung akan menurutinya.

Setelah beberapa jam pelajaran akhirnya bell tanda waktu pulang telah tiba. Taehyung dan Irene berjalan keluar dan menuju tempat parkiran, taehyung membukakan pintu untuk Irene dan Irene senang hati langsung masuk. Lalu taehyung berjalan menuju kursi kemudi.

Saat perjalanan taehyung dan Irene mereka bersenda gurau hingga tak terasa mereka sudah sampai di mansion keluarga Kim, taehyung sengaja mengajak Irene ke mansionnya Karna ada yang ingin ia bicarakan pada keluarganya beserta Irene.

Mereka pun berjalan masuk dengan tangan yang saling bertautan, dan disambut oleh Chanyeol dan Baekhyun

"Tae kau sudah pulang nak" tanya Baekhyun

"Iyaa mom dan aku kesini bersama Irene" ucap taehyung mengajak Irene duduk disebelahnya

"Annyeong imo" sapa Irene dengan senyumannya.

"Yaaa Irene"

"Jadi apa yang mau kau bicarakan son" tanya tuan Kim yang sedari tadi menunggu

"Begini dad, aku ingin segera melamar irene dan menikah dengannya setelah lulus sekolah nanti" ucap taehyung sedikit gugup, Chanyeol,Baekhyun dan Irene pun terkejut mendengar penuturan taehyung

"Apa itu tidak terlalu cepat sayang? " Tanya Baekhyun

"Tidak mom, aku sudah memikirkan ini baik baik, dan tolong restui kami" pinta taehyung menatap mommy nya tulus

"Baiklah jika itu maumu son, kapan kau akan melamar irene" tanya tuan Kim

"Satu Minggu dari sekarang dad"

"Tae apa itu tidak terlalu mendadak?" Tanya Irene karena merasa terlalu cepat

"Apa kau keberatan sayang"

"Ahh tidak tidak tae, aku bahagia" ucap Irene tersenyum manis, taehyung mengangguk menanggapi. Setelah itu mereka pun berbicara tentang acara pertunangan itu.

Kini hari dimana taehyung akan melamar irene, semua sudah ia persiapkan dengan tempat hotel bintang lima yang sangat mewah. Taehyung sedang menunggu Irene yang tak kunjung datang padahal waktunya tinggal 10 menit lagi.

"Dimana kamu Irene,kenapa tak cepat datang" panik taehyung, Baekhyun mengelus pundak anaknya untuk menenangkan. Setelah 30 menit menunggu namun Irene tak kunjung datang, para tamu pun dipulangkan. Taehyung sangat sedih dan kecewa pada Irene, kenapa dia menghilang disaat hari pertunangan nya dan tidak ada memberi kabar.

Baekhyun dan Chanyeol yang melihat anaknya tampak gusar dan kecewa pun menghampiri anakknya,"sudahlah son, mungkin Irene ada kepentingan mendadak atau hal lainnya" ucap tuan Kim mencoba menenangkan putranya,

Taehyung menghela nafas kasar lalu pergi dari tempat itu, tuan Kim dan nyonya Kim yang melihat merasa kasihan pada anaknya.

Taehyung mengendarai mobilnya dengan perasaan yang kacau, dia sangat kecewa dan marah pada Irene, sedari tadi taehyung mencoba menghubungi Irene namun nomor nya tidak aktif.

"Sialan kau irene, aku kecewa padamu" ucap taehyung gusar. Kini tujuan taehyung adalah sungai Han, ia ingin menenangkan dirinya disana.

Sedangkan Irene, saat ini ia sedang dalam pesawat terbang menuju Osaka Jepang, Irene dipaksa ikut oleh orang tuanya karena ia tak bisa meninggalkan nya sendiri di Korea.

Flashback off.

Irene masih duduk dalam pangkuan taehyung, ia enggan beranjak karena sangat merindukan taehyungnya. Hingga tiba tiba Irene mencium bibir taehyung, sedangkan taehyung terlonjak kaget saat Irene menciumnya ia tak dapat membalas ataupun menghindar, hingga Irene melumat bibirnya namun ia tidak membalasnya.


"Hyung hikss" ucap seseorang yang melihat kejadian itu. Dimana kekasihnya sedang berciuman dengan seorang yeoja yang entah siapa iapun tak tahu. Lalu dia berlari meninggalkan orang yang tengah memanggil namanya.




















.

Konfik udah mulai nih hehe😁

Jangan lupa Voment readersnim. Saranghae💜

Khamsahamida 💜

 Kim Sajangnim (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang