Chapter 4

1.4K 138 3
                                    

Sekarang Jungkook tengah melamun karena pertemuannya dengan pria tadi atau bisa disebut Kim taehyung Karena Jungkook belum tau namanya, Jungkook akui dirinya memang terpesona pada pria tadi, tatapan matanya yang setajam elang rahang tegas dan hidung mancungnya yang menyempurnakan betapa tampannya pria tersebut, lama melamun Jungkook pun tersadar dari lamunannya "aishhhh Jungkook apa yang kau pikirkan?kau berharap pria itu menyukaimu heh,jangan bermimpi Jungkook dia itu orang yang tak sederajat dengan dirimu" gerutu Jungkook sambil menepuk nepuk pelan kedua pipinya. "Sebaiknya aku segera membersihkan cafe ini dan segera menutupnya, kasihan eomma pasti sudah sangat Lelah mengingat betapa ramainya pelanggan hari ini" ujar Jungkook lalu melangkah memulai membersihkan cafe nya. 30 menit setelah membersihkan cafe akhirnya kini Jungkook dan eomma nya akan bersiap untuk pulang, mereka pulang menggunakan bus karena jarak cafe kerumahnya memakak waktu sekitar 20menit.

Kini Jungkook dan sang eomma telah sampai dirumah mereka, mereka langsung membersihkan diri dan segera istirahat agar memiliki tenaga untuk hari esok, Dikamar eomma Luhan, "Sehun apakah kau bahagia disana? Aku sangat merindukanmu hikss, lihatlah aku dan putramu sekarang mulai bangkit untuk menjalani kehidupan tanpamu Sehun, putramu sangat menyayangiku dan menyayangimu juga pastinya dan akan tetap seperti itu selamanya Sehun hikkss" pecahh sudah air mata Luhan, dia sangat merindukan suaminya itu terlalu lama menangis akhirnya Luhan pun tertidur dalam keadaan air mata yang masih basah dipipinya. Jungkook yang mendengar suara eomma nya menangis merindukan sang appa pun dia ikut menangis, sebenarnya Jungkook tadi mau pergi kekamar sang eomma hanya untuk mengucapkan selamat malam tapi ia urungkan karena mendengar eomma nya yang tengah menangis karena merindukan sang appa. Jungkook segera kembali ke kamarnya dan langsung tengkurap dikasurnya, dia mengambil figura foto appa eomma dan dirinya, betapa bahagianya mereka saat itu hingga Jungkook pun semakin menangis sesenggukan Karna terlalu merindukan sang appa juga "hikksss appa, kookie merindukan appa, appa bahagia kan disana, kookie menyayangi appa dan eomma" setelah mengatakan itu Jungkook pun memutuskan untuk tidur karena dirinya juga sangat Lelah.

Pukul 07 KST

Kini Taehyung dan Jimin sudah bersiap untuk kembali ke Seoul, mereka sedang menuju airport milik keluarga Kim, disepanjang jalan taehyung terus memikirkan namja cantik yang kemarin ia temui, dalam hati ia bertanya tanya siapa nama namja cantik tersebut dan apakah dia pegawai di cafe itu, entahlah taehyung ingin mengetahui tentang namja cantik itu, sepertinya taehyung memang menyukainya atau hanya sekedar kagum sementara. Taehyung mengotak atik teleponnya dan mencari nama seseorang untuk mengirim pesan pada orang tersebut.

"Jackson kau cari tau tentang Cookies cafe dan siapa namja yang bekerja disitu, cari tau secepatnya dan kirim data nya padaku" 

                    "Baik sajangnim akan segera               saya lakukan "

Setelah mendapat jawaban dari asisten pribadinya taehyung pun menutup telponnya dan kembali membuka laptopnya untuk memeriksa laporan tentang perusahaannya.

Setelah perjalanan panjang akhirnya taehyung dan Jimin sampai di Seoul, mereka langsung masuk dalam mobil yang dimana para bodyguard nya sudah menunggu, taehyung ingin pulang ke mansion nya dulu karena Daddy dan mommy nya menyuruh taehyung untuk segera pulang ke mansion ada hal penting katanya. Disisi lain, Jimin pamit pada taehyung untuk pulang ke Mansion nya sendiri karena dia ada acara mau menemui seseorang atau bisa dibilang emm gebetan mungkin. Kini taehyung sudah sampai di mansionnya dan disambut oleh kedua orang tuanya dan adik perempuannya.

"Tae sayang kau sudah pulang nak, bagaimana keadaan pembangunan cabang perusahaanmu disana? Apa semua baik dan berjala dengan lancar?" Tanya Kim Chanyeol Daddy dari Kim taehyung.
"Semua baik dad dan berjalan dengan lancar, aku juga sempat mengunjungi beberapa hotel dan perusahaanku yang disana dan ada perkembangan cukup pesat juga dad"balas taehyung sambil duduk di sebelah Daddy nya. Sementara itu Baekhyun sang mommy yang merasa dicampakkan pun tak terima "apakah kau lupa untuk menyapa mommy mu ini Kim taehyung?"ujar baekyun sambil memasang wajah sedihnya, "oppa apa kau tidak ingat pada adik cantikmu ini juga? Kenapa kau hanya menyapa Daddy, tapi tidak denganku dan mommy?" Kata Kim Jennie adik taehyung juga mau menangis karena dicampakkan oleh kakaknya ini.

Taehyung yang melihat itu lantas tersenyum dan menghampiri mommy dan adiknya "astaga mana mungkin aku melupakan dua orang yang terpenting juga dalam hidupku"kata taehyung sambil memeluk mommy dan adiknya. "Hikss oppa jaahattt, akan kuadukan pada Namjoon oppa hikss" ucap jennie sambil mengusap air mata nya sedangkan Chanyeol dan Baekhyun hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anak bungsunya itu.

"Sudah sudah ayo kita makan, bibi ahn sudah menyiapkan makanan untuk kita makan siang"kata Baekhyun mengajak suami dan kedua anaknya untuk segera ke ruang makan. Jika kalian tanya kemana Namjoon, dia sedang mengurus cabang perusahaan nya yang ada di Paris untuk beberapa hari.

"Jeon Jungkook, nama yang indah dan cantik seperti orangnya, kookie? Astaga panggilan yang sangat menggemaskan, tunggu aku bunny aku akan segera menemuimu" ucap taehyung sambil mengamati foto Jungkook yang dikirim oleh jackson beberapa menit yang lalu.

  Foto yang dikirim Jakson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Foto yang dikirim Jakson.
Gemess banget sumpahh sama Jungkook

Haiii readerss, jangan lupa vote dan coment. Dapet 15 bintang aku langsung update. Aku liat banyak yang baca tapi yang  vote cuma 1:( bayanginn sedihh gasiii kaliann kalo jadi authorr, Ff ini gaakan aku jadiin pdf atau apapun, akan ku buat End dengan happy ending tentunya, karena author nulis ini buat happy happy doang.

khamsahamida 💜💜

 Kim Sajangnim (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang