WARNING!!!!Chapter ini terdapat adegan 18+ . Jadi untuk kalian yang masih voloss dan otaknya tidak mau kotorr jangan dibaca atau bisa di skipp. Tapi author gak yakin sih kalo kalian mau ngeskipp wkwk . Okee happy reading sayangg sayangkuuu
Kini Keduanya masih saling berpagutan panas, saling membelit lidah satu sama lain dengan posisi yang masih sama, Jungkook berada di pangkuannya. Taehyung mulai berdiri dengan Jungkook yang masih dalam gendongan nya, Jungkook pun sigap langsung melingkarkan kedua kakinya di pinggang taehyung dan tangannya yang memeluk leher taehyung erat. Ciuman mereka terlepas dan taehyung tersenyum menjilat bibir bawah Jungkook yang terdapat saliva bekas ciuman mereka. Kini keduanya menuju lantai atas tepat dimana kamar Jungkook berada. Sampai didepan kamar Jungkook pun taehyung langsung masuk karena kamar Jungkook yang tidak dikunci.
Kini taehyung berjalan menuju ranjang milik Jungkook, mulai menundukkan badannya untuk membaringkan tubuh Jungkook yang kini tengah terkulai lemas akibat ciuman panas mereka jangan lupakan tatapan sayu Jungkook yang membuat libido taehyung naik. Sedangkan Jungkook hanya pasrah mengikuti apa yang kekasihnya ini lakukan. Setelah membaringkan tubuh Jungkook kini taehyung mulai mencium bibir Jungkook lagi , ciuman yang lebih agresif. Tangan taehyung pun tak tinggal diam mulai bergerilya meraba seluruh badan Jungkook, dimulai dari mengelus pinggang ramping Jungkook dengan sensual , perlahan tangannya mulai naik meraba mengelus dada berisi Jungkook yang terdapat nipple Jungkook yang telah mengeras, ahhh ternyata kekasihnya ini sudah menegang.
Kini ciuman taehyung perlahan turun ke dagu Jungkook, Lalu merambat ke leher Jungkook dan menggigit membuat tanda kemerahan disana.
"Eunghhhhh hyungghhhh emhhh" lenguh Jungkook karena taehyung yang semakin gencar membuat tanda diarea leher Jungkook. Taehyung yang mendengar lenguhan seksi Jungkook pun semakin terpancing lalu dengan segara melepas baju Jungkook dan membuangnya asal, kini ia tengah disuguhi nipple kemeerahan Jungkook dan dia langsung menyusu bak bayi yang kehausan. Tangan satunya tak tinggal diam, mulai memelintir ujung nipple Jungkook dan mengelusnya pelan. Jungkook yang kini tengah diserang oleh kenikmatan pun hanya mampu melenguh dan mendesah.
"Ahhhhh hyunghh" desahh Jungkook saat taehyung mulai mengelus kejantanan Jungkook yang masih dilapisi celana nya, perlahan tangannya melepas celana Jungkook dan membuangnya asal, dan kini Jungkook telah full naked dan dapat taehyung lihat penis mungil Jungkook yang sudah mengeluarkan sedikit percum. Tangan taehyung bergerak mengurut kejantanan Jungkook yang mana membuat Jungkook serasa diterbangkan ke langit, dengan tidak sabaran taehyung langsung memasukkan kejantanan Jungkook dalam mulutnya dan mulai memaju mundurkan kepalanya.
"Ahhhh hyungiehhhhh" ucap Jungkook mendongak karena kenikmatan yang ia rasakan, ini pertama kalinya untuk Jungkook. Lagi lagi taehyung mendengar suara itu, alunan yang sangat merdu itu mampu membuat taehyung menggila.
"Ngahhhhhhh" lenguhan panjang Jungkook mengiringi keluarnya cairan putih yang sedari tadi mendobrak ingin keluar, taehyung pun menelan cairan itu tanpa rasa jijik dan sisanya ia ambil untuk ia jadikan pelumas nanti.
"Kau hebat baby, kita langsung saja ke intinya" ucap taehyung lalu mencium bibir Jungkook sekilas, sedangkan Jungkook hanya pasrah dengan tatapan sayu nya. Kini taehyung mulai melepas bajunya dan celananya, hingga mereka berdua sama sama full naked. Tangan taehyung perlahan mengelus kedua bongkahan bokong sintal milik Jungkook, mengelusnya sensual lalu tangannya turun mengitari hole Jungkook yang sudah berkedut lapar. Tangan taehyung mulai mengelus cincin anal Jungkook lalu mulai menusuk nusuk an jarinya pada hole milik Jungkook, hingga kini ia mulai menjilat tangannya agar basah untuk memudahkan memasuki hole jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Sajangnim (Vkook)
RomanceJeon Jungkook, namja cantik dan manis yang kesehariannya membantu sang eomma dicafe sederhana miliknya. Kim Taehyung, Namja yang sangat tampan dia dijuluki King Of Business karena kesuksesan nya diusia muda dan menduduki perusahan nomor satu di dun...