Happy Reading
..
.
Voment guys...tinggalkan jejak!!
..
.
Kalau nggak suka silakan keluar,.
.
.14:00 Kst.
Beberapa bodyguard berjalan keluar Mansion dengan koper majikan mereka yang mereka bawa.
Chayeon berdiri dari duduknya begitu satu keluarga tersebut berjalan kearah ruang keluarga.
Wonyoung menundukkan kepalanya, ia iri. Mansion pribadi Jaehyun pasti sangat besar dan jauh lebih besar daripada Mansion ini dan ia iri pada mereka yang berhasil menempati Mansion terbesar di negara ini.
"Aku pergi dulu, Jaga Mansionku adik" Ucap Taeyong yang diangguki oleh Chayeon.
"Mi Wonyoung boleh tinggal bareng kalian nggak? Hiks..wonyoung nggak bisa jauh jauh dari kakak" Ucap Wonyoung.
Jaehyun menatap Wonyoung tajam, Ia ingin memperbaiki semua kesalahannya selama ini kepada Beomgyu dan memperbaiki hubungan keluarga mereka, kenapa harus ada penganggu sih?.
Semua usahanya akan gagal apabila Wonyoung ikut masuk dalam rumah barunya, Itu yang ia pikirkan Setidaknya.
"Tidak, Saya tidak akan bisa memperbaiki semuanya apabila kamu ikut tinggal bersama saya" Ucap Jaehyun membuat mereka tercengang.
"Kak apa maksud ucapan kamu?" Tanya Chayeon tidak terima dengan ucapan Jaehyun yang seperti mencap Wonyoung layaknya gadis pengacau.
"Lagipula kedua orangtuamu disini, kenapa malah ingin ikut saya?" Sambung Jaehyun membuat Wonyoung menundukkan kepalanya.
"Udahlah pa, Ayo pergi. Aku nggak sabar lihat Mansion baru" Ucap Jeno melerai.
Beomgyu hanya diam dengan tatapan yang menatap Wonyoung dengan tatapan remeh yang membuat Wonyoung meremat rok pendek yang ia kenakan.
"Untuk uang ganti rugi akibat tingkah putra bungsuku sudah kuberikan pada Jakson" Ujar Taeyong yang diangguki oleh Chayeon.
"Hiks...hiks Wonyoung nggak bisa pisah sama kakak mark dan kakak Jeno..hiks" Isak Wonyoung.
"Jaga putrimu Chayeon, Pastikan untuk tidak membuat kekacauan yang berujung putraku yang menjadi korbannya" Ujar Taeyong lalu menarik tangan Beomgyu dan beranjak pergi.
Untuk Chanyeol dan Baekhyun mereka telah kembali ke Amerika 1 jam yang lalu sedangkan Jakson dia sibuk meredam berita miring tersebut.
"Satu langkah ini menghancurkan ratusan usahamu Wonyoung" Bisik Beomgyu ditelinga Wonyoung sebelum beranjak pergi.
..
.
Mansion Park, Gangnam. Korea selatan.
15:30 Kst.Pagar tinggi terbuka lebar begitu beberapa Mobil sang pemilik rumah memasuki daerah kekuasannya.
Ratusan maid berbaris rapi diluar Bangunan megah berwarna Putih Keemasan yang berdiri menjulang tinggi di depan mereka.
Ratusan pria berjas membungkuk hormat begitu Jaehyun keluar dari mobil disusul dengan para maid yang membungkukkan tubuhnya.
"Selamat datang Tuan besar, Nyonya, Tuan muda"
"Ini bukan mansion, Ini istana" Ucap Jeno dengan tatapan yang menatap Bangunan di depannya dengan tatapan kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Beomgyu(END)
Teen FictionBeomgyu tidak pernah menyangka jika dirinya akan mengalami hal tak masuk akal didalam hidupnya setelah jatuh dari tangga rumahnya. Transmigrasi/ perpindahan jiwa. Beomgyu mengalami perpindahan jiwa ke raga seorang remaja yg memilki nama dan kehidupa...