Bab 3 "Aku, atasanku dan sahabatku"

233 188 33
                                    

"Pada awalnya, cinta itu bisa dilihat. Namun saat ia masuk ke hati yang paling dalam bisa menjadi buta"

Kalau kata Dilan Kw "aku itu terlalu CEPMEK : Cepat Mencintai Kamu"

●●●

Keesokan Paginya...

Kringgg...kringggg

Syella terbangun oleh jam alarm yang ia pasang kala itu, ya syella sengaja memasang jam alarm agar ia tak kesiangan datang ke kantor, karena pada dasarnya syella adalah tipe wanita yang sangat sulit untuk bangun pagi jadi ia mencari solusi untuk mengatasi masalah bangun pagi nya, dan yups solusi yang dia temukan sendiri dapat mengatasi susah bangun nya.

Syella pun keluar dari kamar dan saat itu ia hanya berpakaian kaos putih panjang dengan celana pendek saja dan tanpa syella ketahui bahwa sang kekasih semalaman berjaga disana untuk menjaga diri.

Syella keluar dengan kondisi seperti itu dan menghampiri kulkas, sang kekasih yang melihat membelangakan matanya, Jeff terkejut melihatnya dan saat syella membalikkan badan nya, syella jauh lebih terkejut karna melihat kehadiran sang kekasih.

Sontak syella meletakkan kembali minuman yang ia ambil dari kulkas dan pergi masuk ke dalam kamar, kemudian...
"Huftt mengapa aku harus keluar disaat seperti ini" gerutu syella pada dirinya sendiri

Disisi lain, sang kekasih yang tengah duduk di ruang tengah hanya tersenyum karena untuk pertama kalinya ia melihat penampilan syella dipagi hari, bisa dikatakan itu penampilan terkacau yang jeff liat dari sang kekasih.

Syella pun segera bergegas mengganti pakaian nya dan segera keluar, lalu...
"Dirimu sudah rapih saja" ucap jeff yang sebenarnya tengah mengejeknya

"Uhh, jangan berkata seperti itu" Ucap syella dengan nada yang merajuk

"Baiklah, baik maafkan aku" ucap sang kekasih

Dan setelah perbincangan mereka selesai, syella pun berpamitan untuk pergi ke kantor dan saat berpamitan...
"Apakah kau tidak melupakan sesuatu?" Ucap jeff sambil tersenyum

Syella mengecek kembali dirinya, guna memastikan bahwa ia tak melupakan apapun saat itu, saat ia sudah memastikan nya, syella hanya menggelengkan kepalanya. Melihat ketidakpekaan sang kekasih, jeff bangun dari sofa itu dan menghampiri syella kemudian mengecup kening syella dan...
"Sekarang kau tidak melupakan apapun" ucap jeff yang membuat syella tersipu malu.

Syella yang mendapat kecupan pada keningnya hanya terdiam dan tak bisa mengatakan apapun, dan...
"Sudah?, apakah aku sekarang bisa pergi ke kantor?" Ucap syella

(Hanya menganggukan kepalanya)

Dan syella pun segera pergi ke kantor.

●●●

Sesampainya di kantor, syella langsung duduk di singasana nya dan mulai mengerjakan semua pekerjaan yang sudah terletak diatas meja nya.

Saat syella tengah sibuk mengerjakan semua pekerjaan nya itu, sang pimpinan datang ke ruangan tersebut dan...
"Apakah syella sudah datang?" Tanya sang atasan yang seketika membuat seisi ruangan kala itu menjadi hening

Syella yang mendengar namanya disebut, lantas bangun dari kursi nya...
"(Mengangkat tangan nya), ya pak saya sudah datang" ucap syella dan bangun dari kursinya

Jonathan yang sudah melihat kehadiran syella di ruangan itu lantas hanya menganggukan kepalanya dan...
"Bisa kau ke ruangan ku sebentar?" Tanya sang atasan yang semakin membuat seisi ruangan menjadi hening

Third Boyfriend? || 『END』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang