~Tak semua orang memiliki masa sekolah yang menyenangkan. Namun setiap orang akan menemukannya dan pasti memiliki pengalaman yang berharga ~ Syella Alexandra
~Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Namun ada juga yang beberapa tinggal untuk sementara waktu ataupun menetap dan meninggalkan jejak di hati kita ~ Syella Alexandra
●●●
pagi yang indah....
Syella bangun dari tidurnya dan ia langsung mengecek ponselnya saat itu, dan..
"Huftt, sudah tiba harinya" gumam syella dan meletakkan kembali hp nya itu lalu membaringkan kembali tidur nya.Ya sekarang adalah hari dimana syella dan Michael akan menghadari acara reuni SMA Galaxy, syella sebenarnya tak memiliki niat untuk menghadiri acara reuni tersebut, namun karna permintaan sang kekasih yang sekaligus atasan nya, yang pada akhirnya membuat syella mengalah.
Pukul 8.00
Syella masih bermalas-malasan diatas ranjang tempat tidurnya, hingga....
"Syella Alexandra, apakah dirimu sudah bangun?" Teriak Michael yang sontak membangun syellaDan lekas syella turun ke bawah untuk membuka kan pintu rumahnya, dan setelah membuka kan pintu rumahnya itu, Michael mendapati syella masih memakai baju piyama nya dan rambut yang belum dirapihkan, serta muka yang kusam khas orang bangun tidur. Michael yang melihat nya hanya tersenyum dan menarik syella masuk ke kamar mandi dan menyuruh nya untuk segera membersihkan dirinya. Syella pun membersihkan dirinya.
Ketika Michael sedang menunggu, hp Michael berdering, dan saat Michael Melihat nya, ia mendapatkan sebuah panggilan masuk dari kekasih syella yaitu Jeff dan Michael pun mengangkat telepon tersebut di luar rumah syella.
"El lagi dimana?" Tanya jeff
"Dirumah syella" ucap Michael
"Syella udah siap belum?" Tanya jeff kembali
"Belum, perlu 1½ jam" Ujar Michael
"1½ jam untuk ngapain?" Tanya jeff yang bingung
"Syella beres mandi, syella milih baju, syella dandan dan lain-lainnya" ucap Michael
Dan setelah itu jeff langsung menutup telepon nya, Michael menghela nafas dan...
"Untung saja dirimu pacar sahabat ku, jadi kalau pun sikap nya sedikit menjengkelkan, masih bisa ku maklumi" gumam Michael dan setelah itu ia masuk kembali ke dalam rumah syella.Dan saat Michael kembali masuk, Michael Melihat waktu, ia bahkan setia menunggu 1½ jam agar syella benar-benar rapih. Ia sama sekali tak menggerutu atau mengomel pada syella, ya Michael sudah sangat terlatih dalam hal menunggu syella bersiap-siap, bagaimana tidak ketika mereka lulus SMA bahkan Michael menunggu lebih lama dari yang sudah-sudah dan ia tetap setia menunggu syella selesai, Michael hanya duduk tenang di sofa panjang di ruang tamu rumah syella sambil menunggu syella.
Setelah syella selesai memilih baju, syella keluar dan...
"El menurut mu tas mana yang bagus, yg ini? Atau yang ini?" Ucap syella sambil menunjukkan 2 tas yang berbeda pada MichaelMichael terkejut mendengar nya, karna tidak biasanya seorang syella bertanya pada nya ia harus memakai tas apa, atau harus memakai yang mana dan apakah cocok saat ia memakai nya. Karna sang sahabat bertanya Michael menunjuk satu tas dan ketika Michael sudah menunjuk nya, syella malah memilih tas yang lain dan syella masuk kembali ke kamar untuk merias diri, saat syella tengah merias diri...
"Gunanya ia bertanya tadi apa? Kalau tas yang mau dipakai ternyata pilihan nya sendiri" gumam Michael yang sedikit rada kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Third Boyfriend? || 『END』
Roman d'amour⚠️BUDIDAYAKAN SETELAH BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, AND COMMENT⚠️ 1 Kekasih dan 1 Gebetan sudah sering kita temui, lantas bagaimana jadinya jika bertemu dengan seseroang yang memiliki hubungan percintaan yang begitu amat rumit? Itulah yang sedang t...