Annyeong Yeorobun
Kembali lagi bersama cerita ku yang ke sekian kalinya
So dicerita kali ini hanya fiksi belaka ya Yeorobun, kalau ada kesamaan nama tokoh pada cerita kali ini mohon maaf yaa
•
•
•
Aku juga mau mengingatkan kalian untuk jangan lupa meninggalkan jejak kalian disetiap Part ku ya, karna dengan kalian meninggalkan jejak itu bisa menjadi support system untuk diriku and thanks sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca cerita
•
•
•
And Happy Reading Yeorobun~~Teras rumah Syella~~
Jonathan sedang menghubungi seseorang dan...
"Besok pagi tolong antar kan yang aku minta, bawa kan semua rasa yang ada dan aku tak mau kalian datang terlambat" titah Jonathan pada seseorang ditelepon tersebut dan ia langsung mematikan panggilan tersebut.Setelah itu Jonathan kembali masuk dan beristirahat bersama-sama dengan jeff.
~~Dipagi yang indah~~~
Syella terbangun dari tidurnya dan ia mendapati dirinya sudah berada di kamarnya, dan syella langsung keluar begitu saja dari kamarnya, dan tanpa syella sadari kedua kekasihnya sedang menyiapkan sarapan pagi untuk mereka.
Saat syella keluar, ia seperti biasa hanya mengenakan baju kemeja panjang dan celana pendek. Syella langsung menghampiri kulkas untuk mengambil air putih. Dan saat syella membalikkan badannya, ia dihadapan langsung oleh kedua kekasihnya dan....
"Selamat pagi sayang" ucap mereka secara bersamaanSyella sontak terkejut, dan ia langsung meletakkan kembali air minum nya di atas meja, kemudian ia bergegas kembali masuk ke kamarnya. Kedua kekasihnya yang melihat hal itu hanya tersenyum dan...
"Mengapa kau tersenyum?" Ucap keduanya secara bersamaan dan langsung menghentikan senyuman itu.Syella termangun di dalam kamarnya, ia tak tau harus berkata apa. Karna seperti janjinya, ia akan mengambil keputusan untuk memilih diantara mereka hari ini. Bingung harus berbuat apa, syella langsung mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang saat itu juga.
Saat syella menghubungi orang tersebut, panggilan dari syella tak dijawab oleh orang tersebut dan tak tau harus berbuat apa, syella hanya menghela nafas dan memberanikan diri untuk bertemu keduanya kekasihnya tersebut.
Ketika syella melangkah keluar dari kamar nya...
"Mengapa mereka harus hadir disini secara bersamaan? Apakah ini mimpi? Dan kalau pun ini mimpi, mengapa mimpi ini buruk sekali" gumam syella dalam benaknyaJonathan dan jeff yang melihat sang kekasih sudah keluar dari kamarnya lantas menyambut nya dan langsung menyuruh syella untuk duduk di meja makan, dan keduanya kekasihnya pun langsung meletakkan masakan yang sudah mereka siapkan sedari tadi.
Saat semua hidangan yang sudah mereka masak tertata rapih di atas meja makan, mereka pun langsung duduk di sebelah kiri dan kanan syella.
Syella yang mendapati dirinya berada ditengah-tengah kedua pria itu hanya bisa terdiam dan tak dapat melakukan apapun saat itu.
Mereka mulai menunjukkan sikap perhatian nya pada syella, syella tak mengerti sama sekali dengan perubahan sikap kedua kekasihnya itu dan...
"Aku bisa melakukan nya dengan sendiri" ucap syella yang langsung menghentikan semua perhatian yang tengah diberikan oleh kedua kekasihnya itu dan syella pun bangun dari kursi makannya dan pindah ke kursi di depan kedua kekasih nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Third Boyfriend? || 『END』
Romance⚠️BUDIDAYAKAN SETELAH BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, AND COMMENT⚠️ 1 Kekasih dan 1 Gebetan sudah sering kita temui, lantas bagaimana jadinya jika bertemu dengan seseroang yang memiliki hubungan percintaan yang begitu amat rumit? Itulah yang sedang t...