Annyeong Yeorobun
⚠️Budidaya setelah baca vote or komen ya yeorebun⚠️Mianhe kalau kesannya memaksa nih🙃
And kembali lagi bersama cerita ku yang ke sekian kalinya
So dicerita kali ini hanya fiksi belaka ya Yeorobun, kalau ada kesamaan nama tokoh pada cerita kali ini mohon maaf yaa
•
•
•
Happy Reading Yeorobun~~Keesokan Paginya~~
Syella bangun lebih awal saat ia bangun, ia mendapatkan sebuah pemandangan yang sangat indah dan berbeda dengan hari-hari nya yang biasanya. Ia mendapati sebuah wajah tampan yang tengah tertidur pulas di samping, syella terus saja memandangi wajah tampan tersebut, dan ia mendekatkan dirinya pada wajah yang tengah tertidur itu lalu mengecup bibir nya, tak hanya sekali syella melakukannya 2 kali dan membuat pria yang tengah tertidur itu pun bangun dan langsung mendorong syella kembali.
Syella yang terkejut melihat Michael terbangun karna dirinya lantas melemparkan senyuman nya dan...
"Maaf aku, janji tidak akan nakal lagi" ucap manja dari syellaMichael yang mendengarnya lantas tersenyum dan mencium lembut bibir syella, lalu...
"Tak apa, aku tak akan menghukum mu lagi" timbal Michael dan lekas memakai bathrode yang semalam ia lepaskan.Saat Michael tengah memakai kembali bathrode nya, seseorang datang menghampiri kamar mereka dan mengetuk pintu kamar tersebut. Syella yang saat itu belum memakai kembali kemeja, lantas menyembunyikan dirinya di dalam selimut dan Michael pergi mengecek siapa yang datang.
Saat Michael mengecek nya, ia mendapati seorang pria yang tengah menunggu dengan sebuah meja dan diatasnya ada berbagai jenis hidangan. Ya yang datang saat itu adalah layanan kamar, dan dengan segera Michael membuka nya dan sang pelayanan kamar langsung memberikan meja tersebut pada Michael, setelah itu Michael menutup kembali pintu kamar mereka, kemudian...
"Hufttt, ku pikir tadi salah satu dari kekasih nya" Batin MichaelSetelah Michael kembali masuk dengan membawa sarapan...
"Syel tenang saja bukan siapa-siapa hanya pelayanan kamar" ucap MichaelSyella pun menurunkan setengah selimut nya dan menunjukkan wajahnya dari balik selimut, kemudian...
"(Mengganggukan kepalanya), syel?" Ketus nya
Michael hanya menganggukan kepalanya dan...
"Iya syel" ucap MichaelSyella yang kesal mendengarnya lantas menutup kembali dirinya dalam selimut dan...
"Ihh, masih aja panggil nama. Dasar laki-laki tak peka" gerutu syella dalam selimutMichael yang melihat tingkah lucu syella lantas tersenyum dan menarik selimut syella, kemudian...
"Kau tak ingin sarapan" Tanya Michael yang menggoda syella
Syella yang mendengarnya lantas menurunkan kembali selimut nya dan...
"Ga. Lagi ga mood buat sarapan" Ketus syellaMichael yang melihat lantas tersenyum dan...
"Baiklah, baik kalau kau tak ingin sarapan" ucap MichaelSyella yang kesal mendengarnya respon Michael lantas...
"Balikkan badanmu, aku ingin ke kamar mandi" titah syellaMichael lantas membalikkan badannya dan...
"Untuk apa membalikkan badannya?, toh aku sudah lihat semuanya" ucap MichaelSyella yang hendak turun dari ranjang ketika mendengar apa yang Michael katakan sontak menjitak kepalanya...
"Ouchh, sakit tau" ucap Michael"Ini hukuman untukmu" timbal syella dan bergegas ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Third Boyfriend? || 『END』
Roman d'amour⚠️BUDIDAYAKAN SETELAH BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, AND COMMENT⚠️ 1 Kekasih dan 1 Gebetan sudah sering kita temui, lantas bagaimana jadinya jika bertemu dengan seseroang yang memiliki hubungan percintaan yang begitu amat rumit? Itulah yang sedang t...