Chapter 16 : Chingu-ya or Chagiya-ya?

113 78 6
                                    

Annyeong Yeorobun

Kembali lagi bersama cerita ku yang ke sekian kalinya
So dicerita kali ini hanya fiksi belaka ya Yeorobun, kalau ada kesamaan nama tokoh pada cerita kali ini mohon maaf yaa



Tak terasa sebentar lagi kita sudah di pengujung Tahun saja ya Yeorobun
Gimana nih buat Yeorobun, diakhir tahun ini ada yang special or flat saja seperti tahun-tahun sebelumnya?
Aku harap sih ada yang spesial ya



So tanpa berlama-lama lagi, mari kita lanjutkan and Happy Reading Yeorobun

Syella pun bergegas merapihkan semuanya dan ia segera keluar dari gedung tersebut untuk menemui Michael di tempat yang telah ia katakan di sambungan telepon. Saat syella melenggang keluar dari kantor, kedua kekasihnya itu melihat syella yang tengah terburu-buru.

Saat syella di luar gedung, ia segera memanggil sebuah taksi dan ia pun segera pergi ke tempat yang sudah ia tentukan kepada sang sahabat, tanpa Syella sadari bahwa kedua kekasihnya itu mengikutinya sedari tadi dari belakang, dan...
"Maaf bu, sepertinya ibu tengah diikuti dari belakang" ucap supir taksi tersebut

Syella pun baru menyadari dan ia langsung melihat dari kaca depan mobil tersebut untuk memastikan nya. Dan ya seperti yang dikatakan oleh sang supir taksi, bahwa mobil yang tengah syella tumpangi ternyata diikuti oleh sebuah mobil. Dengan seksama syella memastikan mobil siapa yang tengah mengikuti dirinya, dan saat iya melihat dengan lebih teliti, syella sangat terkejut bahwa mobil sang atasan lah yang mengikuti nya, lalu...
"Pak nanti di depan ambil jalur kiri ya" ucap syella

Sang supir taksi yang mendengarnya hanya bisa mematuhi nya dan merubah jalur nya, saat tengah hendak merubah jalur perjalanan, alangkah beruntung syella bahwa tak sengaja ada mobil taksi yang sama persis dengan nya saat itu.

Disisi lain kedua kekasihnya yang tengah mengikuti syella bingung, mobil mana yang sedari tadi mereka ikuti, karena ketika mereka hampir dekat dengan syella, tiba-tiba ada mobil taksi lain dan kedua kekasihnya pun bingung.

Syella yang melihat ada celah...
"Pak tak usah ubah jalur perjalanan, sesuaikan saja dengan yang sebelumnya" ucap syella

Sang supir hanya bisa mengganggukan kepalanya.

Saat salah satu dari mobil tersebut berbelok, kedua kekasihnya pun mulai kebingungan dan...
"Mobil mana yang harus kita ikuti?" Celetuk Jeff

Jonathan tak menjawabnya, dan ia langsung membelokkan mobilnya untuk mengikuti mobil yang menurut nya benar.

Syella pun kembali memastikan kedua kekasih itu, setelah ia memastikan hal tersebut, ia pun menghela nafas lega dan...
"Hampir saja, kali ini dewi fortuna sedang berpihak pada ku" Batin syella

"Sesuai dengan jalur sebelumnya ya pak" ucap syella

Sang supir hanya mengganggukan kepalanya dan melanjutkan laju perjalanannya.

~~Sesampainya syella di cafe~~~

Syella pun langsung turun dari taksi tersebut lalu ia segera masuk ke dalam Cafe tersebut, saat syella sudah di dalam Cafe...
"Syel" Teriak Michael sambil mengangkat salah satu tangan nya untuk memberikan isyarat pada syella

Syella yang mendengarnya dan melihat nya lantas menghampiri Michael. Syella pun langsung mendudukan dirinya di kursi tersebut dan ia menceritakan apa yang ingin dia cerita pada sang sahabat.

Third Boyfriend? || 『END』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang