Chapter 17 : The Truth About Yourself

108 75 22
                                    

Annyeong Yeorobun

Kembali lagi bersama cerita ku yang ke sekian kalinya
So dicerita kali ini hanya fiksi belaka ya Yeorobun, kalau ada kesamaan nama tokoh pada cerita kali ini mohon maaf yaa



So aku juga mau ngucapin Happy New Year buat kita semua~~~
Semoga di Tahun yang baru ini apa yang selama ini kita harapkan dapat terwujud~~~



And happy reading Yeorobun

~~Ditengah derasnya hujan~~

"Kenapa kau tiba-tiba mencium ku?" Tanya syella yang penasaran

Michael yang tau akan ditanyakan alasan mengapa ia melakukan hal demikian, membuatnya untuk berkata jujur dan menceritakan semuanya pada syella.

~~flashback off first impression syella dengan Michael~~

Suatu hari saat Michael yang tengah menjadi bahan bullyan semasa SMA, membuat dirinya tak sengaja menjadi mengenal syella dan menjadikan dirinya salah satu sahabat syella bahkan hingga saat ini.

Saat Michael SMA, ia selalu diejek karna tak pernah ada wanita yang mau berkencan dengan dirinya, karena menurut remaja-remaja saat itu berpacaran merupakan hal yang sangat mengikuti zaman.

Bahkan banyak rumor yang mengatakan bahwa Michael tidak lah normal dan karna rumor tersebut banyak Teman-teman Michael mulai menjaga jarak dengan dirinya. Hingga suatu momen, ada seseorang gadis datang menghampiri Michael dan untuk pertama kalinya kasih ini mengajak Michael berkencan. Michael yang melihat ada kesempatan tanpa berpikir panjang ia langsung menerima tawaran kencan dari gadis tersebut. Dan setelah Michael menerima tawaran tersebut, sontak seisi SMA nya kala itu menertawakan dirinya dan menyoraki dirinya. Dan tak lama kemudian seorang remaja pria datang menghampiri Michael dan langsung menghajar Michael, lalu...
"Heii abnormal, apakah kau tidak tau gadis yang tengah mengajak mu berkencan adalah gadisku" ketus remaja tersebut

Michael yang mendengarnya sontak terkejut dan menatap kearah gadis tersebut, saat gadis itu ditatap oleh Michael, ia pun tersenyum smirk pada Michael dan...
"Heii abnormal, apakah kau pikir aku benar-benar akan mengajak mu untuk berkencan" timbal gadis tersebut yang terdengar seperti tengah mempermainkan Michael

Michael yang akhirnya tau bahwa dirinya sedang dijadikan bahan lelucon oleh siswa/i lain di saat itu, akhirnya dengan berani ia mengangkat suara dan...
"Aku bukan abnormal, aku normal dan asal kalian tau aku juga memiliki seorang kekasih" tegas Michael dengan suara lantangnya

Siswa/i yang mendengarnya sontak tertawa dan melempari Michael dengan gulungan kertas, saat Michael tengah dilempari oleh siswa/i. Seorang gadis muda yang memiliki paras yang cantik, tinggi putih dan rambut hitam panjang terurai datang menghampiri Michael.

Alangkah terkejutnya seluruh siswa/i yang saat itu yang tengah melempari Michael dengan gulungan kertas tersebut. Ya gadis yang memiliki paras nan cantik tak lain dan tak bukan adalah Syella Alexandra.

Saat semasa SMA dulu, syella sudah menjadi primadona di SMA Galaxy, banyak kaum adam datang menghampiri nya untuk mengajaknya berkencan saat itu namun karena sikap dingin nya dan acuh tak acuh nya membuat semua pria saat itu susah untuk mendekatinya. Dan karena hal itu juga syella mendapat julukan "The Queen Ice" Karna tak pernah ada seorang pria pun yang bisa mengajak syella berkencan.

Ketika syella menghampiri Michael, siswa/i itu pun lantas berhenti melempari Michael dan...

"Yang ia katakan tidak lah salah" ucap syella yang membuat siswa/i yang berada di sana semakin terkejut.

Third Boyfriend? || 『END』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang