I Need The Light #01

8.3K 451 242
                                    

vote dan comment.


Dark Moon : I Need The Light has been start!

Siang itu langit sedih banget kayaknya, sampai Jay ngerasa sendu banget padahal harusnya sekarang lagi bahagia, karena dia dan kedua kawannya punya kerjaan lagi setelah satu bulan Tim mereka gak ada kasus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang itu langit sedih banget kayaknya, sampai Jay ngerasa sendu banget padahal harusnya sekarang lagi bahagia, karena dia dan kedua kawannya punya kerjaan lagi setelah satu bulan Tim mereka gak ada kasus.

Perkenalkan, Tim yang di maksud adalah Tim yang bergerak di bidang Paranormal-buat kalian yang belum tau, Paranormal merupakan sebutan bagi seseorang yang menggunakan kekuatan indra ke-enam untuk melihat sesuatu di masa depan. Penggunaan istilah paranormal telah berkembang untuk merujuk pada hal-hal yang bersifat klenik atau magis. Sebagai contoh paranormalis.-yang mana mereka sudah bekerja di bidang ini selama tiga tahun, dan udah sering membantu orang-orang dengan kasus-kasus yang berhubungan dengan dunia Supranatural.

Nah, soal Supranatural, Secara umum, Supranatural adalah sebuah kejadian atau kegiatan yang berhubungan dengan alam beserta isinya serta melampaui daya nalar manusia pada umumnya, melawan kejadian sehari hari dan membuat seseorang tidak bisa berpikir secara normal seperti orang lain pada umumnya. Atau lebih singkatnya, Jay dan kedua temannya punya kemampuan indra ke-enam, yang mereka dayagunakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Pada awalnya, Jay dan Jake bersahabat sejak SMP dan yang pertama dapat keyakinan kalau dirinya punya kemampuan lebih itu Jake, awalnya sering selintas muncul bayangan di dalam kepalanya, hal-hal yang muncul itu kemudian bikin dia merasakan gelenyar aneh di hatinya, tapi selalu di anggap angin lewat, sampai hal-hal yang dia lihat berubah semakin hari semakin jadi, Jake pernah melihat Jay kejatuhan pot dari lantai dua sekolah mereka dan ternyata siang setelahnya, Jay benar-benar mengalami kejadian itu dan masuk rumah sakit.

Jake punya kemampuan yang di sebut Prekognisi; yaitu, persepsi akan kejadian pada masa yang akan datang. Jake bisa tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Seolah-olah sudah ada gambaran bahwa masa depan akan terjadi persis seperti yang dipikirkan.

Yang, mana setelahnya, satu minggu Jay di rawat di rumah sakit, dia mendapatkan banyak sekali kejadian aneh, terutama saat dia memegang barang-barang yang ada di ruang rawatnya, satu yang paling aneh, Jay gak sengaja menyentuh tiang infus dan seketika dia melihat sebuah kejadian di dalam kepalanya, Jay menyaksikan detik-detik kematian seseorang, sampai Jay ngerasa dia gak waras dan singkat cerita, suster bilang sebelum Jay menempati ruangan itu memang ada orang yang di rawat disana dan meninggal dunia. Untuk kasus Jay, kemampaunnya di sebut, Psikometri; dimana Jay akan mampu melihat kejadian lewat benda-benda yang ia sentuh.

Sejak saat itu, Jay dan Jake lebih sering mengalami kejadian-kejadian seperti itu, sampai akhirnya mereka terbiasa sendiri, gak jarang mereka sampai jatuh sakit karena shock kalau yang mereka lihat itu terlalu kuat energinya melebihi energi mereka sendiri.

[iii] Dark Moon : I Need The Light. [WonJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang