I Need The Light #19 : Foreshadow.

1.8K 215 277
                                    

vote dan comment!


"Kita harus segera bergerak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kita harus segera bergerak."

Ucapan Sunoo yang tiba-tiba memimpin rapat dadakan di Istana Neraka milik Jungwon itu meraih semua atensi.

Heeseung yang biasanya jadi moderator Rapat medadak senyap, mojok terus dari kemarin. Kasian.

"Penyerangan terhadap anak-anak kita adalah sebuah pertanda bahwa Perang akan segera terlaksana, setidaknya, Ramalan bilang kalau besok atau lusa adalah Bulan Purnama."

Jelas Sunoo kemudian, "semakin lama kita menahan diri, semakin banyak masalah yang bakal di buat sama Serigala, mereka ingin kita bergerak, mereka haus peperangan, Ketua Klannya itu, bener-bener licik!" amuk Sunoo di akhir, mengingat bagaimana Maki jadi sakit lantaran menjadi korban kejahatan Bangsa Serigala.

Sunoo gak bisa biarin hal ini. Dia harus membuktikan, bukan terkukung rasa takut dan kembali meraih kegagalan.

"Gue rasa, Euijoo sengaja membuat skenario seolah dia ingin banget mendapatkan Pedang Eden, dan akhirnya dia malah manfaatin keberadaan anak-anak buat melemahkan sekaligus mengancam kita," ujar Sunghoon kemudian, "gue gak terima anak gue di bacok, monyet!" serunya emosi.

"Jangankan anak, Mate gue aja di ambil."

Sunoo dan Sunghoon kompak menoleh patah-patah lalu bertukar pandang miris. Heeseung udah kayak orang hidup segan mati tak mau. Takdir memang sadis, Heeseung kritis.

"Seung—"

"Ya udah, mau gimana lagi?" Heeseung udah nyerobot duluan, "kita Perang aja dulu, siapa tau nanti gue mati di Medan Perang, ya, setidaknya gue mati sebagai Panglima Bangsa Vampire," kata dia kemudian.

"Jangan matilah, anjing!" Sunoo gak terima.

Sebagai Panglima, Sunoo gak ingin ada Pilar yang seharusnya berdiri kokoh justru roboh. Gak bisa, Heeseung gak boleh runtuh.

"Harusnya lo tunjukin kalau lo itu bisa balas dendam dari masa lalu, dan masa lo sekarang supaya gak akan ada lagi Hoseok dan Heeseung lain yang bakal kehilangan Mate di tangan Serigala jahanam!" kata Sunghoon menggebu.

Brak!—"kali ini gue setuju sama orang ini!" kata Sunoo, gebrak meja keras-keras lalu nunjuk Sunghoon.

"Lo tunjukin kalau lo gak pernah kalah, Seung, lo mungkin memang gagal mempertahankan Junhyuk, tapi lo gak boleh gagal mempertahankan Tahta Bangsa Vampire di seluruh Dunia!" kata Sunoo kemudian, ber-tos ala pria dengan Sunghoon.

Nyambung banget soal provokasi.

"Bila perlu lo harus bunuh Euijoo." Kata Sunghoon.

"Lo bunuh semua orang yang membuat lo merasa lemah. Itu akan jadi kekuatan besar buat lo memenangkan Perang ini," lanjut Sunghoon dengan suara yang berat, penuh penekanan. Dia juga dendam sama K, yang dia yakin pasti jadi dalang di balik Penyerangan anak-anak.

[iii] Dark Moon : I Need The Light. [WonJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang