I Need The Light #02

2.9K 332 165
                                    

vote dan comment.


Jake jelas sedang sangat berduka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jake jelas sedang sangat berduka. Sampai siapapun yang ajak dia berbincang gk dia tanggepin, terserah mereka kesel bahkan sampai unfriend sekalipun, Jake gak peduli.

Mereka gak paham kedaan Jake, dan Jake gak butuh mereka yang gak bisa berguna buat dirinya, jadi terserah, silakan lakukan apapun, Jake cuma mau fokus merindukan Layla yang sudah pergi dengan tragisnya.

Jake gak kepikiran apapun sampai pas ada kelas aja dia sibuk mikirin Layla, Layla dan Layla yang entah sedang ada sekarang anak manisnya itu di surga sana.

"Kenapa sedih gitu?"

"Jake?"

"Jake Shim?"

"Jake!"

"HAH?!"

"APAANSI BANGSAT?!" Jake mekik kesel banget, waktu dia lagi bengong terus di gangguin. Padahal Jake udah nyari tempat sepi yang strategis buat melamun.

"Lo kenapa, keliatan sedih gitu?" tanya beliau, sebut saja Kim Sunoo.

"Bukan urusan lo, sana pergi, gue lagi gak butuh di ganggu." Jake mengusir.

"Yah, padahal gue lagi mood buat gangguin," ucap Sunoo, jelas membuat Jake menyorot tajam.

"Hari ini aja, bisa gak sih? Pergi dari hidup gue, jangan tambah duka lagi di hari gue, Kim Sunoo!" Jake bangkit, lalu meraih tasnya dan dia pergi tanpa mengindahkan panggilan Sunoo.

Cowok dengan sorot mata tajam bak rubah itu kemudian menyeringai kecil setelah Jake nampak semakin jauh, raut wajah sedih Jake tergambar di kepalanya, Sunoo terkekeh pelan.

"Lucunya," puji Sunoo kemudian.

"Sinting," sebuah suara membuatnya menoleh, Heeseung datang bersama Sunghoon, lantas duduk di depannya.

"Jahat banget lo bunuh anjing kesayangannya, dia jelas sedih banget, dan lo masih aja gangguin dia? Gila lo, Noo!" cibir Heeseung dengan wajah julid.

Sementara Sunoo justru tersenyum, "ya gimana, gue cemburu," katanya.

"Cemburu kok sama anjing, Vampire goblok!" Sunghoon tersungut kesal, tatapannya bahkan nampak pengen gebukin Sunoo.

"Kasian Layla," kata Heeseung, Sunghoon mengangguk setuju.

"Gak supportive emang punya saudara, kasian kok sama anjing, padahal gue yang di cuekin gara-gara Jake lebih sayang sama binatang, goblok lo pada emang!" Sunoo pun misuh.

"Buat apa dukung saudara tolol macam Sunoo, guna kaga, beban iya!" rutuk Sunghoon emosi.

"Emosi lo, Noo, kontrol, masih untung Jake mau liat muka lo, coba kalau enggak, makin susah buat deketin dia, mana dia manusia pula, jelas-jelas beda kaum," kata Heeseung, sebagai tertua di persaudaraan mereka.

[iii] Dark Moon : I Need The Light. [WonJay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang