The Dark Moon : I Need The Light, Last Part.
Paradoxxx Invasion : The First Howling.
"Wuiiih, wuiiih!"
Jake dan Jay terkekeh waktu denger Nicholas udah wuih-wuih amazed begitu sejak pagi dan sekarang udah menuju siang, mereka udah sampai di I-Land.
"Gilaaaa, gilaaa, kok bisa cakep gitu yah laki gue?!" pekik Nicholas dari balkon Gedung Pemerintahan I-Land, sementara Jay dan Jake yang mengapit dirinya udah julid banget sama betapa katroknya Nicholas.
"Laki gue juga cakep ya!" kata Jay, mana mau kalah Bumil satu ini.
"Pada dasarnya, mereka semua emang cakep," kata Jake, yang udah fokus ngeliatin Sunoo yang sedang memimpin Barisan Para Calon Penerus Tahta, ya karena 'kan, I-Land ini poisisnya Sunoo. Jadi, dia yang bertindak sebagai Tuan Rumah, awalnya Sunoo ogah, katanya males, tapi Ayahnya bilang itung-itung tryout sebelum di lantik, bulan depan.
"Tapi Sunoo paling cakep sih kata gue," kata Jake akhirnya, dengan mata berbinar blink-blink bahagia.
Ya gimana, tiba-tiba aja liat Suami dengan keadaan jauh dari biasanya yang asal-alasan, mentok-mentok pakai setelan Perang, eh, sekarang malah pakai Suit semua 'kan jadi pada blingsatan liat Suami mendadak jadi Ganteng banget.
"Kalau begini, bisa-bisa anak gue membelah diri sepulang dari sini," keluh Jay sambil elus-elus perutnya yang buncit itu.
Jake mencibir tanpa suara, "binal juga lo ya," katanya.
"Ya gimana, lihat bahunya itu, lihat, rasa ingin gue gigit!" pekik Jay lagi fanboying Mas Suami.
"Sebut nama Tuhan, Jay, ini tuh lagi di Istana Negara lo malah mikirin Bulan Madu!" kata Nicholas, "tapi iya sih, Sunghoon kayak Daddy Material gitu, aduh, parah!" pekiknya menyusul dengusan Jake, gak jelas semua punya temen.
"Udah-udah! Ini tuh mau rapat, kok malah ngomongin gituan sih!?" Jake pun menegur.
"Gimana ya, gak tahan," kata Jay seraya meringis, tersenyum tengil.
"Dasar!" kata Jake.
"Hallo!" seru suara dari belakang mereka.
"Taehyuuuuuuuuun!" seru panjang Jake dan Nicholas lalu menyeruduk Taehyun dan melalukan teletabis hug. Jay gak ikut, takut si Bayi Iblis kegencet.
"Aw! Taemoy, kok lo gak barengan kita sih?" tanya Nicholas pas udah lepasin pelukan. Taemoy katanya; Taehyun Gemoy.
"Bener, padahal kita udah nungguin, eh, ternyata malah lo berangkat duluan!" kata Jake, tau-tau Taehyun udah berangkat duluan tadi pagi bareng Heeseung.
Taehyun terkekeh kecil, "maaf ya, aku ikut Kak Heeseung yang katanya harus siapin Rapat ini duluan," kata dia, "sekalian deh, aku ketemu sama Kak Fuma yang dateng lebih awal nemenin kak K," tambahnya, meraih lengan Fuma yang sedari tadi cuma diem sambil senyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] Dark Moon : I Need The Light. [WonJay]
Fanfic"Tell me, do I get blessed or do I get cursed? I just want to know." - J. Sequel dari Babysitting Bad Boy; Cerita dari Semesta kedua, Dark Moon : I Need The Light. Enhypen, &Team ft. Lee Sangwon & Bang Junhyuk. pernah di : #1 on #jake #1 on #junhyuk...