⚠️Sebelumnya aku mau ngasih trigger warning disini karena mungkin ada beberapa kata yang akan mentrigger atau membuat kalian jadi kurang nyaman⚠️
————————
Panti asuhan Kasih Bunda merupakan panti asuhan yang cukup unik, karena seluruh anak yang berada di panti asuhan itu berjenis kelamin perempuan. Ntah bagaimana hal itu bisa terjadi tetapi yang pasti setiap anak yang ditinggalkan oleh orang tuanya di depan panti asuhan itu memiliki kelamin berjenis perempuan. Veranda pun memutuskan untuk menjadikan panti asuhan itu sebagai panti asuhan khusus untuk anak perempuan, tapi jangan pikir jika Veranda tidak menerima anak laki-laki. Ia juga memiliki sebuah panti khusus untuk anak laki-laki namun tidak berada didalam satu kawasan yang sama dengan dirinya, panti itu pun dikelola oleh orang kepercayaannya.
Panti asuhan Kasih Bunda saat ini dihuni oleh 15 anak perempuan, 4 diantaranya adalah gadis yang sudah berkuliah dan 4 lainnya adalah gadis SMA yang sangat amat cantik. Jika dilihat kedelapan gadis itu tidak seperti anak yang tinggal di panti, karena mereka semua berpakaian dengan sangat modis. Selain itu ada pula 1 gadis yang lebih cantik dari mereka semua, dia adalah anak kandung dari pemilik panti tersebut.
Veranda merupakan satu-satunya keturunan inti keluarga Atmaja yang masih hidup hingga saat ini, karena seluruh saudaranya telah meninggal dunia. Peristiwa kecelakaan lah yang membuat seluruh saudara, kedua orang tua, serta suami dari Veranda meninggal dunia.
Dengan seluruh harta yang keluarganya miliki akhirnya Veranda memutuskan untuk membangun beberapa buah panti asuhan yang saat ini ia pegang dan melanjutkan perusahaan milik kedua orang tuanya.
Nama belakang dari seluruh anak yang berada di panti asuhan itu pun menggunakan nama keluarganya, sebab ia ingin garis keluarganya tidak terhenti begitu saja. Walaupun bukan anak kandung tetapi Veranda tetap ingin jika seluruh anaknya mendapatkan sedikit harta milik keluarga Atmaja.
Itu lah mengapa semua gadis yang tinggal di panti itu memiliki pakaian yang sangat modis, kekayaan yang Veranda miliki lah faktor utamanya. Veranda sendiri sangat menyayangi seluruh anak asuhnya, mungkin jika tidak ada mereka semua hidup Veranda akan sangat sunyi karena hanya ada dirinya dan juga sang anak yaitu Vinny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost 48
Mistério / SuspenseKisah 33 gadis yang tinggal di dalam satu tempat bernama kost 48, seperti apa isi dari kost an itu? ⚠️Disclaimer⚠️ gxg area!! homophobic DNI. Up sesempetnya aja