Samuel Johnson albara, pemuda manis berkulit putih itu sekarang sedang berada di balkon kamarnya. Memandang kosong ke arah balkon rumah sebelah yang kosong. Ia menghela nafas pelan."Kapan sih mereka pulangnya, lama amat satu minggu, biasanya juga cuman dua harian mudiknya."
Kim doyoung as Samuel
"Hadehh bucin teross kerjaan lo, PR sekolah nohh kerjain!" nyinyir Aljuna Samuel albara, juna, yang sedang berbaring di kasur empuknya.
Kim junkyu as aljuna; samuel's twins
"Bacot jun bacot, bodo amat gw, PR b.ing mah gampang." ucap Samuel.
Samuel tuh kayak aku, suka menyepelekan suatu hal apapun itu. - Author
"Dih, serah lo dah, tapi kalau besok minta contek ke gw ga gw kasih ye." kata juna yang membuat Samuel gelagapan.
"Eh, jangan dong!" lantas Samuel bergegas membuka PR-nya dan mengerjakan dengan seksama. Aljuna terkekeh, kembarannya sangat lucu.
Ngaca jun, kamu juga lucu. -Author
"Gitu kek dari tadi, kalau lo pinter kan si jojon bangga." Aljuna kayaknya ingin mencari ribut.
"Namanya johnatan ya aljunjing!" bentak Samuel yang masih berkutat dengan PR-nya.
"Iya deh, serah." setelah itu Aljuna memejamkan matanya, tidur.
Ting!
Bunyi pesan masuk membuat Samuel membuka HP apel di gigit itu. "Loh, tumben si Justin ngechat." herannya saat melihat nama 'Justin bgst' tertera di layar handphone.
Justin bgst
|p
19.45|woi sam
19.46ngapa? |
19.46|Si johnatan di rumah ga?
19.47Engga kayak nya, emang ada apa? |
19.47|Biasa, genk motor sebelah nantangin balap.
19.47Mau Aljun aja yang tanding, apa gw?|
19.47|Aljun aja dah, kalau lo nanti di geprek Aljun gw
19.48Yodah gw bangunin dulu, gw juga lagi nugas.|
19.48Btw jamber balapnya? |
19.48|Jam 8, sirkuit biasa.
19.48Ok|
19.48Samuel meletakkan handphone-nya dan berdiri untuk membangunkan sang saudara kembar.
"Woi jun!" teriak Samuel tepat di telinga Aljuna. Tenang, hal itu biasa terjadi sehari hari kok, soalnya Aljuna susah di bangunin.
"Hmm" hanya deheman? Sumpah, Samuel kesel. Kalau aja marsel, eh- hehehe, Samuel punya ide bagus.
"JUNA, ADA MARSEL DI BAWAH!" teriak Samuel sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnatan, Peka! | Treasure Ft. Mashidam
Teen FictionSamuel yang suka mengkode, dan johnatan yang tidak peka. Buku ini menceritakan tentang perjuangan samuel mengkode kepada johnatan bahwa dirinya menyukai johnatan.