Two

252 23 2
                                    


"Aljun goblok, balikin sempak gw!" hari ini, rumah keluarga albara sangat rusuh. Aljuna yang membawa lari sempak gambar kelinci milik Samuel menjadi tersangka keributan yang terjadi pagi ini. Untung mama papa mereka lagi dinas di luar kota, jadi ga akan ada yang marahin.

"NIH TITIT LO GA KEJEPIT EMANG, HAHAHAHAA PAKEK SEMPAK CEWEK GINI!" Teriak Aljuna yang membawa sempak Samuel.

"APA JANGAN-JANGAN TITIT LO KECIL? HAHAHAHAHAA" ejek Aljuna, tanpa ia tau Samuel sudah berhenti mengejarnya dengan airmata yang siap terjun kapan saja.

"Huks.. Aljuna jahat, huaaaa mamaaaa!" nah kan, pecah sudah tangis Samuel.

"Heh, anjing malah nangis si kelinci!" Aljuna kepalang panik, dia lempar lah sempak kelinci Samuel sembarangan.

"Huaaaa sempak Sam di buang, mamaaa!" tangis Samuel makin menjadi saat tau sempak kesayangannya di lempar entah kemana, ia merengek dan menghentak-hentakkan kakinya.

"Eh iyaaa ya ampun maafin gw!" Aljuna berlari dengan panik mencari sempak itu.

Tok tok tok!

Ketukan pintu itu membuat tangis Samuel berhenti, "ben-tarr!" ujarnya dengan terputus.

Ceklek

"Ngapain sih kalian, berisik banget sampe kedengeran di rumah anjir!"

So junghwan as johnatan

Samuel mematung, "Ganteng banget.." refleknya.

Ya, gimana ya. Yang Samuel lihat tuh, johnatan dengan rambutnya yang masih belum di sisir, wajah bareface dan kaos oblong serta celana trining hitam. Ganteng banget ga tuh, kalian kalau jadi Samuel juga pasti udah pingsan liat gituan.

"Makasih, gw emang ganteng. Tapi bisa gak sih SUARA LO TUH KECILIN DIKIT." lah, malah ngegas si jojon.

"Natan juga ngegas tuh, berisik." ucap Samuel santai.

"Bentar, mata lo sembab, habis nangis?" Johnatan terlihat khawatir, atau Samuel aja yang ke-geer an?

"Ga usah pegang, tan." Samuel ngelepasin tangan johnatan yang ada di pipinya. Iya, pipi Samuel di pegang sama johnatan.

"Lah, john, mau ngapain di sini, mana masih jam  lima pagi." celetuk Aljuna sambil bawa sempak kelinci Samuel tadi.

"Ih Aljun, sempaknya kok di bawa kesini sih?!" pekik Samuel. Malu dia, masa sempak kelinci-nya di bawa depan crushnya?!

"Pfff- itu sempak lo, sam?" duh, makin merah pipi Samuel.

"Siniin sempak Sam!" ujarnya sambil menarik sempak dan berlari menuju kamarnya dengan wajah memerah malu.

Btw, sempak kelinci Samuel

"Ada ada aja adek kembar lo jun, mana warna pinkeu-pinkeu gitu lagi, bhahaha!" tawa Johnatan pecah saat tidak ada Samuel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada ada aja adek kembar lo jun, mana warna pinkeu-pinkeu gitu lagi, bhahaha!" tawa Johnatan pecah saat tidak ada Samuel.

.
..
...

Johnatan, Peka! | Treasure Ft. MashidamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang