9-Semakin Dekat
"Emm Zean, gue laper" ujar Qiara saat telah membersihkan diri alias mandi.
Ia melihat Zean yang sedang berbaring di kasur sambil bermain online game. Namun Zean tak menyahut ucapan nya tadi membuat Qiara kesel.
"Zean, gue laper" ujar Qiara lagi.
"Iih, denger gak apa gue bilang? Gue laper Zean" teriak Qiara saat Zean lagi-lagi hanya mengabaikannya.
"Oh iya, maaf. Gue gak denger. Lo laper yah, yaudah pesen online aja" ujar Zean lalu meneruskan lagi game nya.
"Tapi lo yang bayarin ya" ucap Qiara kesal.
Tau gini, ia gak usah berbicara pada Zean. Ujung-ujungnya juga pasti diabain.
Lalu iapun memesan nasi padang dengan porsi dua. Kerna bagaimanapun juga ia masih memikirkan perut Zean yang pasti laper.
Setelah selesai iapun langsung pergi ke ruang tengah untuk menonton televisi. Ngomong-ngomong, semua peralatan di apartmen Zean ini sangat lengkap.
Bahkan makanan di dalam kulkas juga banyak isinya yang membuat Qiara jadi gak susah buat pikirin apa yang harus dimasakin buat besok.
Kerna memang setelah sampai, Zean langsung menyuruhnya istirihat namun Qiara tak secapek itu untuk terus berbaring di kasur.
Malah ia pergi membersihkan terlebih dahulu. Oh iya, ia baru teringat jika bundanya nyuruh ia mengabari kalau sudah sampai.
Lalu iapun mengambil telefonnya yang tergeletak di atas meja. Langsung, ia mencari kontak
'bunda💕'.Bunda💕
You
|Assalammulaikum bund, maaf yah lambat ngabarin
|Aku sama Zean udah selamat sampai di apartmenBunda💕
|Waalaikumussalam, Ra
|Iya gakpapa, bunda ngerti kok
|Kalian pasti capek kan, udah istirihat ajaYou
|Iya bund, yaudah kalo gitu aku tutup dulu telefonnya yaBunda💕
|Iya jaga kesihatan yaSetelah itu ia menyimpan kembali telefonnya di atas meja dan melanjutkan kembali tontonannya di televisi yang menampilkan drama Korea.
Ingat lagi kan yang waktu Reana memperkenalkannya dengan Korean actor yang bernama Park Hyung-Sik. Dan mulai hari itu, ia mulai meminatinya.
Setelah beberapa minit menunggu, akhirnya makanan yang ia pesan pun sudah tiba.
"Zean woii, makanan nya udah dateng nih" teriak Qiara guna untuk memanggil Zean yang berada di dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q And Z <End>
Teen FictionQiara Azzqena Ardinata adalah seorang cewek dingin dan selalu cuek kepada semua orang. Yang akrab disapa Ara oleh orang terdekatnya yang selalu menjalani kehidupan yang sangat membosankan iaitu belajar, belajar dan belajar. "Belajar buat jadi pinter...