Prolog

45 9 0
                                    

Welcome guys:')
Ini cerita collab pertama aku sama teman aku haha

Ceritanya semoga gak ngebosenin ya guys...

Oh iya! Jangan lupa dukung cerita kita ya guys!!! Terpenting jangan lupa vote and komen nya ^^


***

Selamat datang suasana baru jadi kapan pengisi baru hatiku datang?

Ngomong - ngomong aku tidak pernah sendirian dalam hidupku. Tapi saat aku memasuki tahun pertama di universitas, kehidupan di sekolah menengahku berangsur-angsur berubah dan hanya membuat ku bertanya.

Kenapa aku ada dalam situasi seperti ini?
Terjebak dalam permainan sendiri?

Kehidupan sekolah menengahku yang indah berakhir segera setelah aku masuk ke gerbang universitas. Seseorang seperti Arselila yang datang kesini menemukan hal-hal yang lebih aneh. Yaitu...

"Lo bisa dengarin gue Queen? " Suara ini adalah suara yang teraneh yang pernah aku dengar dalam hidupku.

"Ya, ada apa?"

"Ini, makanan spesial"

"Buat gue?"

"Um"

Aku memandangi orang didepanku dari ujung kepala sampai ujung kaki. Di sisi lain, ada kotak makanan ditanganku dan aku harus menerimanya agar tidak mengecewakan orang yang memberinya.

"Terima kasih."

"Arselila Queenza Baskara, siswi tahun pertama.Gue suka sama lo..."

Hah!! Apakah ini sebuah prank apakah ada sebuah kamera tersembunyi?

"Hahah.. lo bercanda?"

"Gue beneran suka sama lo. Gue benar-benar sesuka itu sama lo. Lo harus jadi pacar gue!" Mendengar hal ini, aku hampir menjatuhkan kotak makanan di tanganku ke tanah.

𝘚𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯! 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘨𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘭𝘶𝘴𝘶𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘱𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘢𝘬 𝘣𝘰𝘭𝘢, 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 3 𝘩𝘢𝘳𝘪 gue 𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘪𝘯𝘪, 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘢𝘥𝘢 aja 𝘺𝘢𝘯𝘨 confes- Gumam Queen dalam hatinya

*Kisah cinta gue udah rumit! Tolong jangan bikin rumit lagi sama kedatangan Lo! Dedemit*
sialan!

#Arselila Queenza Baskara 22

Vote and comment 🙏💕

J.I.A.N.S.E.L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang