Setelah memohon-mohon dengan bosnya akhirnya Rosie mendapat izin bolos malam ini. Walau ia harus mengeluarkan jurus andalannya yaitu aegyo dengan puppy eyes yang dia buat dengan seimut mungkin. Akhirnya sang bos luluh juga, mana mungkin sang bos tega dengan Rosie, ia adalah pegawai teladan tauuu tidak pernah aneh-aneh dan selalu bekerja dengan jujur. Seharusnya Rosie selesai bekerja pukul 23.30 tapi ini baru pukul 21.30 dia harus segera ke acara teman-temannya yang sudah mulai sejak pukul 21.00 tadi.
Sebenarnya Rosie bingung harus memakai pakaian seperti apa. Karena dia sendiri tidak punya banyak baju bagus. Sebagian besar isi almarinya hanya kaos oversize dan celana jeans, akhirnya ia memutuskan mengenakan sweater biru dan celana jeans andalannya. Masa bodoh nanti teman-temannya memandang aneh dirinya. Salah sendiri tidak ditentukan dresscodenya selain itu sekarang musim dingin jadi ia memakai baju yang menurutnya hangat dan nyaman saja.
.
.
.Setelah turun dari bus di halte dekat sekolahnya Rosie memutuskan untuk berjalan kaki menuju apartemen Taehyung. Sebenarnya ia belum pernah ke apartemen Taehyung, tapi tadi di grup chat kelas bilang alamat apartemen Taehyung tiga blok dari gedung sekolah. Setelah mengetahui lantai dan nomor kamar Taehyung Rosie segera menuju kesana, sepertinya dia cukup terlambat datang. Rosie dan Taehyung memang tidak terlalu dekat, dulu waktu kelas satu mereka memang sekelas dan dikelas dua ada pengacakan anggota kelas, tetapi di kelas tiga mereka kembali ada dikelas yang sama. Dan hey memang ada teman sekelas Rosie yang dekat dengannya? Huhh paling hanya Lalisa, gadis blasteran Thailand itu memang terlalu humble dan sedikit crewet jadi Lisa mudah bergaul dengan siapa saja. Selain itu dia juga cantik dan baik jadi semua orang mudah menyukainya.
Begitu Rosie membuka pintu dia dikejutkan dengan kelakuan teman-temannya, mereka sudah seperti orang gila. Berjoget heboh dengan gelas alcohol ditangan masing-masing, bahkan mereka merokok. Rosie cukup terkejut tapi mau bagaimana lagi mungkin ini yang dinamakan kenakalan remaja xixixi. Rosie memilih berjalan ke sofa yang berada dipojok, disana sudah ada Joy dan Kai yang sama-sama sudah mabuk berat sepertinya.
"Rosie kau baru saja datang? " Seru Lisa. Hiss kenapa harus berteriak heboh sih
"Iya, maaf aku terlambat hehe" Balas Rosie seperlunya. Memang Rosie terkenal irit kalau berbicara dengan orang lain.
"Buka masalah Rosie, kau harus bersenang-senang disini. Minggu depan kita harus mulai berperang sebelum ujian akhir" Ucap Lisa
"Dan cobalah ini... " Lanjut Lisa sambil menyerahkan segelas alkohol, Rosie hanya diam menatap gelas itu.
"Hee tak apa aku juga baru tadi pertama kali mencobanya. Dan ternyata rasanya luar biasa, mungkin anak-anak lain juga baru pertama kali minum alkohol. Lihatlah mereka semua sudah mulai tepar dasar payah" Ucap Lisa sambil berbisik. Rosie menerimanya dengan canggung dan mulai meminumnya, rasanya cukup aneh tapi tidak seburuk yang dia bayangkan mungkin memang luar biasa rasa alkohol ini.
"Ros kau harus melepaskan beban dipundakmu sejenak. Maka enjoy the party" Lisa segera meninggalkan Rosie dan entah pergi kemana lagi anak itu, Rosie tak peduli tapi ia membenarkan ucapan Lisa tadi. Tak salah dia memang harus bersenang-senang malam ini.
Ia mengambil botol alkohol didekat Joy yang sepertinya sudah tertidur bahkan ini baru jam 22.30Ternyata Rosie sudah menghabiskan sebotol alkohol, kepalanya sudah sangat pusing dan badannya sedikit panas.
Ia memilih beranjak dan ingin menuju kamar mandi, tapi dia tidak tau dimana letak kamar mandi. Rosie berjalan sambil meraba tembok karena memang jalannya sudah agak sempoyongan, beruntungnta dia berpapasan dengan Taehyung.
"Tae boleh aku pinjam kamar mandimu? " Ucapnya sambil menatap Taehyung
"Baiklah mari aku antarkan" Rosie berjalan dibelakang Taehyung yang sepertinya juga sedikit mabuk. Tapi setelah sampai ditoilet mereka mendengar suara orang muntah-muntah
"Sebaiknya kau ke toilet dikamarku saja. Ayo ikuti aku" Rosie diam saja dan langsung mengikuti Taehyung berjalan menuju lantai dua dimana kamarnya berada.
"Masuklah aku akan menunggumu disini" Ucap Taehyung
"Baiklah, aku tidak akan lama. " Balas Rosie.Setelah menyelesaikan urusannya ditoilet, Rosie keluar dan menemukan Taehyung sudah terlentang di ranjangnya.
"Aku sudah selesai" Seru Rosie tetapi Taehyung tidak membalas ucapanya, akhirnya Rosie memutuskan untuk langsung keluar saja. Sebelum ia membuka pintu tiba-tiba saja Taehyung bangun
"Rosie maukah kau mencoba hal baru? ".
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan || Taerosé (END)
FanfictionSebagai laki-laki yang bertanggungjawab Taehyung harus menikahi Rosie. (Gak ada konflik berat. Cuma cerita yang ringan ajaa) ⚠️Lapak khusus taerosé. Gak suka pergi jauh-jauh!!!