duapuluhlima

824 88 4
                                    

Pagi harinya saat bangun tidur kepala Rosie terasa sakit sekali, namun yang membuatnya terkejut adalah kenapa ia bisa bangun dipelukan Taehyung. Rosie berusaha melepaskan pelukan Taehyung ditubuhnya, namun bukannya terlepas malah pria itu semakin erat memeluknya hingga tanpa pikir panjang Rosie langsung menggigit leher suaminya itu
"Awww sakit, apa kau kerasukan drakula" Omel Taehyung
"Salah sendiri kenapa memelukku sangat erat. Aku bahkan belum mandi sejak kemarin"
"Cuacanya dingin, saat memelukmu terasa hangat dan Rose bagiku kau tetap harum" Hampir saja Rosie tersipu malu namun setelah sepenuhnya sadar ia langsung menendang Taehyung dari ranjangnya.
"Kau kenapa sangat kasar sih, sini akan aku balas" Taehyung langsung memeluk Rosie dari belakang dan gantian menggigit leher wanita itu
"Yak Kim Taehyung ini benar-benar sakit" Lalu Rosie langsung menangis kencang, sebenarnya yang sakit bukan lehernya tapi hatinya. Taehyung langsung kaget dan segera memeluk Rosie untuk memenangkan wanita itu.
"Maafkan aku ya, maaf Rose"
"Sebaiknya kau tidak usah bekerja dulu, aku akan bilang kepada tuan Jo untuk memberimu ijin" Lanjut Taehyung lalu mencium kepala Rosie, namun bukannya berhenti tangis istrinya itu malah tambah keras hingga eomma Park langsung menuju kamar sang putri

"Kalian kenapa pagi-pagi sudah ribut, Anne kenapa semalam kau bisa sampai teler minum" Taehyung langsung melepas pelukan lalu segera beranjak dari ranjang menuju kamar mandi
"Sayang sebelum kekantor kau sarapan dulu. Eomma sudah memasak" Ucap eomma Park kepada Taehyung
"Baik eomma, Rose hari ini tidak berangkat kekantor dulu" Balas Taehyung
"Iya, wajah Anne sangat pucat. Aku akan memberikannya obat setelah ini"















Sorenya keadaan Rosie sudah lebih baik, saat sedang bersantai diruang tamu tiba-tiba saja Jennie meneleponnya
"Unnie kau tidak bekerja? Apa kau sakit? "
"Ya aku sedikit tidak enak badan, tapi sekarang sudah lebih baik"
"Apa Taehyung oppa semalam menginap disana? Kemarin saat aku pulang oppa tidak ada dirumah"
"Semalam Taehyung menginap disini, ada apa Jen meneleponku"
"Aku akan menjemputmu unnie, aku sangat merindukanmu"
"Tapi Jen... " Sebelum Rosie menyelesaikan kata-katanya adik iparnya itu langsung mematikan sambungan telepon, huh Rosie harus segera bersiap-siap sekarang.

Benar saja, gadis itu langsung menjemput Rosie untuk berjalan-jalan. Karena keadaan Rosie yang masih sakit Jennie hanya mengajaknya menonton dan setelahnya mereka pulang ke kediaman keluarga Kim. Sebenarnya Jennie ingin sekalian shopping namun kakak perempuannya itu masih kurang sehat jadi ia memutuskan untuk melanjutkan ngobrol dirumah saja
"Unnie cobalah pakai ini. Aku memebelinya saat kunjungan ke Hawaii kemarin"
"Baiklah. Sebenarnya aku merindukan jalan-jalan ke pantai, kemarin saat di Jeju aku tidak sempat bermain air disana. Ayo Kim Jennie saat weekend nanti kita ke pantai"
"Itu ide yang sangat keren unnie. Besok ajak Jungkook sekalian ya" Balas Jennie dengan semangat
"Unnie kau sangat sexy memakai itu, sini biar aku foto" Lanjut Jennie

 Besok ajak Jungkook sekalian ya" Balas Jennie dengan semangat"Unnie kau sangat sexy memakai itu, sini biar aku foto" Lanjut Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hot sista🐯
Unggahan Jennie di sosial medianya. Baru beberapa menit sudah banyak yang berkomentar untuk dikenalkan pada 'kakak' Jennie itu.














Malam ini Taehyung sedang makan malam berdua dengan Jisoo di restoran dekat kantornya.
Bukan tanpa alasan ia mengajak Jisoo untuk makan malam bersama. Taehyung ingin meluruskan kesalah pahaman antara dirinya dan Jisoo. Pria itu tau bahwa adik dari sahabatnya itu menaruh hati padanya, dia tidak bisa menyalahkan gadis itu karena memang Taehyung tidak memberitahukan pada Jisoo bahwa dia sudah menikah. Hanya Kim Seokjin saja yang tau bahwa dia sudah menikah dengan Rosie.
Ia juga mendengar gosip yang beredar dikantor tentang hubungannya dan Jisoo yang menimbulkan kesalahpahamanan. Taehyung juga tau Rosie pasti memikirkan hal itu, sehingga ia merasa amat sangat jahat kepada istrinya itu
Puncaknya semalam, ia sudah berjanji akan makan malam bersama, namun karena Jisoo masih berada dikantornya untuk menunggu sang kakak menjemputnya. Karena Seokjin ada masalah sehingga dengan terpaksa Taehyung mengantarkannya pulang, Jisoo sedari kecil tinggal di Amerika jadi dia belum hafal dengan Seoul sehingga sudah beberapa hari ini gadis itu dititipkan kepada Taehyung. Memang Seokjin itu selalu overprotective kepada sang adik, ia tak mau meninggalkan Jisoo sendirian di apartemen sehingga menyuruhnya untuk kekantor Taehyung saja.


Flashback
Saat kembali kekantor setelah mengantarkan Jisoo pulang Taehyung sudah tidak menemukan Rosie lagi sialnya teleponnya mati sejak tadi karena kehabisan daya. Pria itu memutuskan langsung kerumah Rosie saja
Taehyung memilih menunggu diluar, ia belum siap untuk bertemu Rosie saat ini karena bingung mau menjelaskan kesalah pahaman dari mana.
Namun setelah lama menunggu diluar Taehyung melihat adik iparnya keluar dengan buru-buru sambil sesekali mengumpat. Setelah menunggu sekitar dua puluh menit Jungkook muncul dengan Rosie yang berada digendongannya sepertinya istrinya itu sudah mabuk berat dan tak sadarkan diri, Taehyung segera keluar karena panik melihat keadaan Rosie. Sesudah Jungkook meletakkan Rosie diranjangnya pria itu meminta Taehyung untuk keluar.
Dan disinilah mereka berdua, diruang tamu itu Taehyung menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Untungnya Jungkook cukup dewasa menanggapinya sehingga ia tidak tersulut emosi sebelum mendengar penjelasan dari Taehyung.

Flashback end












Setelah mendengar penjelasan dari Taehyung, Jisoo cukup terkejut ia bahkan menangis. Ternyata gadis itu sudah menyukai Taehyung sejak tiga tahun yang lalu, namun ia tidak boleh egois dia adalah gadis bermartabat jadi tidak boleh menghancurkan rumah tangga orang lain dan juga Taehyung tidak menaruh hati padanya. Untuk apa ia memaksakan perasaannya.
Setelah memberi pengertian pada Jisoo mereka berdua memutuskan untuk menjadi sahabat saja. Saat sedang ditinggal Jisoo ke toilet Taehyung mengutak-atik sosial medianya dan menemukan postingan adik perempuannya yang membuat darahnya panas. Bagaimana tidak, Jennie memposting foto Rosie menggunakan pakaian cukup terbuka dan lihat berbagai komentar yang menurutnya tidak sopan. Saat menelepon Jennie untuk menghapus foto itu sialnya panggilan dari Taehyung malah di reject. Adik laknat, Taehyung buru-buru meninggalkan restoran setelah Jisoo datang dan langsung berpamitan dengan alasan ada urusan yang sangat penting.
























Hay, aku double up malam ini😘



Rosebae122

Black Swan || Taerosé (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang