Roséanne Park gadis pendiam yang selalu cuek dengan sekitarnya. Teman sekelasnya biasa memanggilnya Rosie, teman sekelas? Sampai kelas tiga ini dia bahkan tidak punya satu pun teman di senior high school. Rosie hanya gadis dari keluarga sederhana yang beruntung mendapatkan beasiswa di YG High School. Jika kalian pikir gadis beasiswa sepertinya akan dibully atau semacamnya jawabannya adalah tidak. Siswa disini terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, mereka tidak mau mengotori tangan mereka untuk hal-hal konyol semacam itu.
Rosie juga tidak ambil pusing dengan teman sekitarnya. Yang terpenting ia bisa sekolah dengan lancar agar setelah lulus dia bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Dia ingin mengubah kehidupan keluarga. Hidupnya cukup monoton, pagi sampai sore sekolah malam harinya dia bekerja di toserba dekat rumahnya, setiap hari seperti itu. Ya Rosie bekerja di toserba untuk kebutuhannya, benar dia mendapat beasiswa tapi hey dia juga butuh makan dan jajan hehe.
Rosie adalah anak yatim, ayahnya Mr. Park meninggal karena kecelakaan kerja saat dia kelas 6 dan adiknya kelas 3, ya dia punya adik bernama Park Jungkook. Ibunya membuka jasa laundry untuk menyambung hidup keluarga. Maka dari itu sejak kelas satu Senior High School Rosie sudah mulai bekerja, hitung-hitung mengurangi beban ibunya.
"Eomma aku berangkat" Teriak Rosie
"Kau tidak sarapan Anne? Ibu sudah menggoreng 2 telur untukmu dan Jungkook" Teriak ibunya dari belakang, pagi-pagi sekali ibunya sudah sibuk mencuci baju para pelanggannya.
"Tidak, aku sudah kesiangan" Balas Rosie terlihat buru-buru
"Nuna aku ikut bersamamu, gara-gara kamu tidak membangunkanku aku juga kesiangan huh." Kesal Jungkook.
"Sudah aku bilang jangan mengandalkan nuna, aku sering kesiangan karena pulang bekerja larut malam. Kau seharusnya bisa bertanggungjawab dengan dirimu sendiri. Bangun pagi saja tidak bisa" Kesal Rosie.
"Sudah ayo cepat" Jungkook langsung menyeret tangan Rosie.5menit sebelum bel berbunyi untungnya Rosie sudah sampai dikelasnya. Nafasnya cukup ngos-ngosan karena ia berlari dari halte menuju kelasnya dilantai tiga. Ditambah tadi dibus dia dan Jungkook juga berdebat sengit saling menyalahkan siapa penyebab mereka bangun kesiangan. Untung Jungkook segera turun di halte Junior High School nya.
.
.
.Saat jam istirahat teman-teman kelasnya sibuk membicarakan acara party satnight. Mereka mengadakan party sebelum ujian akhir alasannya karena saat mendekati ujian akhir mereka tidak punya waktu untuk bersenang-senang. Jadi mereka sepakat mengadakan pesta di apartement salah satu murid, Kim Taehyung. Itu merupakan tempat strategis karena di apartement Taehyung tidak ada siapa-siapa yang akan mengganggu pesta mereka.
Taehyung memang tinggal sendiri di apartement nya, karena rumahnya cukup jauh dari sekolah.Rosie cukup mendengar saja, dia malas ikut berunding. Dia sih ikut-ikut saja, tinggal memikirkan agar bisa mendapat izin libur dari tempatnya bekerja.
"Rosie bagaimana pendapatmu. Kamu bisa join bareng kita kan? " Tanya Lisa
"Baiklah aku akan ikut" Balas Rosie sambil tersenyum canggung.
"Yayy komplit sekelas bisa join semua. Bagus baguss" Ucap Lisa sangat bersemangat.
.
.
.
Hayy ini cerita pertamaku. Maaf kalau tulisannya masih berantakan, aku menulis sambil belajar jg ^~^
Salam kenal rosebae122
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan || Taerosé (END)
FanficSebagai laki-laki yang bertanggungjawab Taehyung harus menikahi Rosie. (Gak ada konflik berat. Cuma cerita yang ringan ajaa) ⚠️Lapak khusus taerosé. Gak suka pergi jauh-jauh!!!