limabelas

725 82 0
                                    


Setelah mengungkapkan keinginannya untuk berpisah, Rosie memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Ia berpamitan kepada eomma untuk mendinginkan pikirannya dulu di rumah eomma Park dan ngomong-ngomong tentang Taehyung, pria itu belum muncul dihadapan Rosie setelah perdebatan mereka berdua tiga hari lalu.
Saat baru selesai mandi tiba-tiba eomma memanggil dirinya dari balik pintu
"Anne ada eomma Kim menunggumu didepan"
"Baik eomma aku akan keluar sebentar lagi"

.

"Rosie, eomma benar-benar merindukanmu. Dirumah sangat sepi sejak Jennie tinggal di asrama dan kau malah pulang kerumah. Taehyung juga hanya pulang saat larut malam dan pergi pagi-pagi sekali, entah kemana saja anak itu" Rosie langsung memeluk eomma Kim dengan sayang
"Eomma jika kesepian lebih baik menghubungi Rosie saja, biar aku yang kesana. Kenapa malah eomma yang repot-repot kesini"
"Tak apa, aku juga merindukan besanku" Ucap manis eomma Kim sambil melirik eomma Park yang sedang sibuk membuat minuman.
"Rosie eomma tadi mampir di super market membeli bahan makanan. Eomma rindu dengan masakanmu"
"Kalau begitu mari kita masak bersama-sama pasti menyenangkan" Usul eomma Park
"Ide bagus eomma. Girls time hahaha"
Lalu mereka bertiga memutuskan untuk memasak bersama dan menikmati makan siang dengan mengobrol banyak diruang keluarga.

.

Namun saat tengah asyik bercanda tiba-tiba saja appa dan Taehyung juga datang berkunjung
"Astaga, bagaimana yeobo tau aku ada disini?"
"Tadi kami pulang namun kata bibi Min kau pergi ke rumah Rosie. Jadi kami langsung menyusul" Terang appa, namun Taehyung hanya diam saja bahkan enggan menatap Rosie.
"Kemarilah, sebaiknya kalian makan dulu" Tawar eomma Park yang langsung disetujui kedua pria itu.







.









Setelah menyelesaikan makan siang mereka memutuskan untuk menikmati udara segar dibelakang rumah keluarga Park. Udara dirumah Rosie masih segar karena berada dipinggir kota berbeda dengan rumah keluarga Kim yang berada ditengah pusat kota yang sedikit panas lagipula disekitar rumah Rosie banyak tanaman sayur-sayuran, siapa lagi yang menanam jika bukan eomma Park.
"Tadi Taehyung datang kekantor appa. Dan setelah mengobrol lama akhirnya kami membuat keputusan" Setelah lama mereka berdiam akhirnya appa membuka obrolan.
"Keputusan apa yeobo? "
"Taehyung akan melanjutkan studinya di Amerika"
"Apa? Jadi maksudnya kamu setuju dengan keputusan bahwa mereka akan berpisah? Itu tidak benar yeobo"
"Bukan begitu maksudku. Karena mereka sedang kalut juga umur mereka masih sangat muda untuk menghadapi kehidupan berumah tangga. Aku memutuskan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk pendewasaan diri namun mereka berdua tetap tidak akan berpisah"
"Aku malah pusing mendengar penjelasannmu yeobo"
"Eomma makanya dengarkan appa berbicara sampai selesai, jangan terus memotongnya" Sengit Taehyung yang akhirnya membuka suara
"Hey Tae, jangan kau bentak eomma ku" Ucap Rosie tak kalah sengit membela eomma Kim namun hanya mendapat pelototan dari Taehyung
"Mereka tidak akan bercerai. Aku akan mengirim Taehyung untuk berkuliah di Amerika dan aku akan memasukkan Rosie ke universitas pilihannya. Jadi mereka akan tetap menjadi suami istri namun harus bisa menyelesaikan pendidikannya masing-masing dulu"
"Ya aku setuju dengan usul tuan Kim. Mereka harus bisa menamatkan kuliah dan dalam waktu itu semoga mereka berdua bisa menjadi orang yang lebih dewasa dan matang untuk menjadi suami istri" Eomma Park akhirnya membuka suara
"Itu benar nyonya Park, dan Taehyung sudah menyutujuinya. Sekarang tinggal menunggu keputusan Rosie"
"Aku juga setuju yeobo, bagaimana denganmu sayang?" Tanya eomma Kim kepada Rosie
"Baiklah aku setuju, namun ada syaratnya. Aku dan Taehyung dilarang bertemu sampai kami lulus universitas" Setelah ucapan Rosie semua orang melotot terkejut
"Jadi aku tidak boleh pulang selama kurang lebih empat tahun. Itu sangat tidak adil" Protes Taehyung
"Aku akan setuju jika kau mau mengikuti syarat dariku Tae"
"Tak apa sayang, jika kau rindu pada kami, eomma dan appa bisa menyusulmu kesana. Asal kalian tidak bercerai eomma tidak masalah"
"Arghhh terserah kalian semua" Frustasi Taehyung dan berjalan pergi.
"Rosie, sebaiknya kalian berdua bicara dulu empat mata" Bujuk appa
"Baik appa"











.











"Tae, kau jangan seperti itu, benar kata appa bahwa kau kurang dewasa"
"Apa-apaan kau Rose. Kau sendiri yang membuat semua jadi rumit"
"Aku hanya ingin membuktikan, jika kita tidak saling bertemu apakah kita akan saling merindukan apa mungkin kita masih bisa saling setia"
".... "
"Ayo Tae buktikan jika kita sebenarnya bisa saling percaya yang saling mencintai. Jika dalam waktu kurang dari lima tahun kita masih saling membutuhkan berarti tidak salah lagu kita bisa melanjutkan pernikahan ini"
"Rose apakah aku tetap bisa menghubungimu? "
"Tentu saja Tae, kau punya ponsel kan hahaha"
"Aku akan selalu setia kepada isteriku Rose"
"Baiklah, buktikan saja. Aku juga akan mencobanya"





















Si bocah mau ke Amerika nihh😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si bocah mau ke Amerika nihh😂



























Rosebae122

Black Swan || Taerosé (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang