Hallo kawannnn🤗
Selamat datang dicerita Bayu dan Lintang
Tau cerita ini dari mana?
Siap untuk mengikuti kisah mereka hingga akhir?
Sebelum membaca folow lebih dulu akun CendolCincau6
Jangan lupa follow akun instagram Cendolcincau6
Jangan lupa follow akun instagram lintang_mataharii
Jangan lupa follow akun instagram bayu_abimyuu
Jangan lupa follow akun tik-tok Cendolcincau6
****
"Bay, kamu bisa antar aku ke rumah sakit? Bang Satria gamuk lagi."
"Maaf, Tang. Aku gak bisa. Penyakit Amel kambuh lagi."
****
"Bay, kamu dimana? Bisa kerumah aku sebentar, aku sakit."
"Aku gak bisa, Tang. Cuaca lagi hujan, Amel takut petir."
****
"Bay, kamu dimana?"
"Maaf, Tang. Hari ini aku gak bisa. Kita makan malamnya nanti aja, ya?"
"Gak bisa gitu dong, Bay! Aku daritadi nungguin kamu di Cafe, dan seenaknya kamu batalin gitu aja?!"
"Tang plese ngerti, Amel kritis."
"Sebenarnya yang pacar kamu, aku atau Amel sih? Aku juga butuh kamu, Bay, bukan cuma Amel. Maaf kali ini aku egois, kamu kesini sekarang atau kita putus!"
****
"Ini semua salah kamu. Kematian Amel itu penyebabnya kamu. Kamu yang udah bunuh Amel, Tang!"
"Tapi aku juga butuh kamu, Bay. Bukan cuma Amel!"
"Tapi Amel cuma punya aku, orang tua dia--"
"Udah meninggal? Orang tua aku juga udah gak ada, Bay. Aku juga mau di mengerti!"
"Tapi kamu punya Bang Satria."
"Bang Satria gila! Selama ini aku hidup sendiri. Tanpa kamu ketahui aku juga punya luka, bukan hanya Amel!"
"Tang, Maaf.."
"Aku mau kita putus!"
****
"Aku capek, Bay. Kamu suruh aku bertahan tapi kamu sendiri selalu nyakitin aku. Aku kira setelah Amel gak ada kamu bisa berubah, tapi ternyata aku salah. Setelah Amel gak ada sekarang kamu selalu prioritaskan Senja."
"Tang, aku mohon ngerti. Aku udah anggap Senja seperti adek aku sendiri."
"Aku benci kamu, Bay."
****
Gimana prolognya?Siap untuk mengikuti alur kisah hubungan mereka hingga akhir?
Jangan lopa berikan vote dan comment kalian ya... 😁
Cast:
KAMU SEDANG MEMBACA
PERISAI PELINDUNG
Historical FictionIni kisah Lintang Matahari Gayagsha, gadis yang hidup sebatangkara, ibunya meninggal dunia karna depresi akibat ulah ayahnya, dan ayahnya yang meninggal dunia akibat kecelakaan waktu lalu saat menyelamatkan dirinya, sedangkan sang kakak laki-laki ya...