10. Sama-sama terluka

1.7K 137 18
                                    

"Kapan Bunda bisa sayang sama Bayu, seperti bunda sayang sama Alsa?"
_______________________

Tau cerita ini dari mana?

Siap untuk mengikuti kisah mereka dari awal hingga akhir?

Kalian berasal dari daerah mana?

Sebelum membaca folow lebih dulu akun CendolCincau6

Jangan lupa follow akun instagram Cendolcincau6

Jangan lupa follow akun instagram lintang_mataharii

Jangan lupa follow akun instagram bayu_abimyuu

Jangan lupa follow akun tik-tok Cendolcincau6

Jangan lupa follow akun tik-tok Cendolcincau6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*

Bayu menatap rumput-rumput hijau di depannya. Tatapannya terlihat kosong.

'Sekarang Bayu harus apa Tuhan? Apa kehadiran Bayu hanya bisa membuat malapetaka bagi orang-orang terdekat Bayu?' batinnya.

"Bay, kamu lagi apa?" suara Lintang berhasil membuyarkan lamunan pria itu.

Bayu menatap Lintang, senyumnya terukir. "Ada apa?"

Lintang memberikan sebuah kotak makan berwarna hijau kepada Bayu, "aku masak nasi goreng buat kamu, makasih karena tadi malam udah nolongin aku."

Bayu terkekeh, "udah menjadi tugas aku untuk melindungi pacar aku sendiri."

"Pa-pacar?"

"Ohiya, aku lupa kalau kita udah putus. Maaf ya, udah buat kamu risih."

Lintang menggeleng. "Aku yang salah, seharusnya aku percaya sama kamu. Aku minta maaf Bayu.."

Bayu membalikkan badannya menghadap Lintang, menangkup wajah gadis itu. "Jangan salahin diri sendiri Tang, aku nggak suka! Kamu nggak salah karna--"

"Perempuan selalu benar!" sela Lintang.

Bayu tertawa, "ya, perempuan memang selalu benar."

Lintang tersenyum, "hal ini yang membuat aku susah untuk melupakan kamu Bay, kamu selalu membuat aku ketawa."

Bayu terdiam beberapa saat. "Tang!"

"Kenapa?"

"Apa masih ada perasaan cinta dihati kamu untuk aku?"

PERISAI PELINDUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang