"dih?" jawab Eunchae dengan kesal.
"AYOOO SEMUAAAA KITA MULAI PESTA NYAAAA" teriak sang kakak osis.
acara pun dimulai dengan nyanyian lagu rohani, Eunchae berbaris dengan Duna didepannya.
di acara kali ini, ada drama, games, 𝘤𝘩𝘳𝘪𝘴𝘵𝘮𝘢𝘴 𝘧𝘢𝘴𝘩𝘪𝘰𝘯 𝘴𝘩𝘰𝘸, konser band bertema natal, dan 𝘤𝘩𝘳𝘪𝘴𝘵𝘮𝘢𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴 𝘴𝘦𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯.
sesudah acara nyanyi, Eunchae mendengus bosan. "lo mau 𝘩𝘰𝘵 𝘤𝘩𝘰𝘤𝘰? nanti gue ambilin" tawar Duna.
Eunchae pun, mengganguk lalu ia ditinggal Duna. Eunchae bosan, sambil menunggu Duna ia berjalan keliling lapangan. mengecek kelas-kelas, setiap kelas ada acara masing-masing seperti kelas atau ruang 014 mereka sedang melaksanakan drama, ruang 229 sedang ada games yang lumayan seru.
Eunchae melihat Riki, yang tengah memandang Danielle dan Junghwan sedang bercanda. ia menghampiri Riki.
"buset galau?" tanya Eunchae.
"enggak"
"boong banget buset, muka lo sedih banget keliatannya"
"apaan sih, gak jelas lo" jawab Riki dengan kesal.
"dih apaan sih, PMS ya lo" ejek Eunchae.
Riki hanya mendengus nafas dengan kasar. "lo gak sama Duna apa? nonton konser, udah mau mulai noh" Riki menunjuk, panggung untuk band nanti.
Eunchae menengok tunjukan Riki, "Duna lagi pesen 𝘩𝘰𝘵 𝘤𝘩𝘰𝘤𝘰 tapi kok lama deh?" ujar Eunchae.
"𝘩𝘰𝘵 𝘤𝘩𝘰𝘤𝘰 ngantrinya lama" jawab Riki dingin.
lalu mereka, diam sejenak caggung.
"udah mau mulai, gak mau nonton lu?" tanya Riki memastikan.
"mau tapi, sama siapa anjir?" jawab Eunchae.
"sama gue aja, lagian gue juga bosen" tawar Riki.
Eunchae mengganguk dan mulai berjalan pelan kearah panggung, disusul oleh Riki.
"HEEEEEEEEEEEEYYYYYYYYY KALIAAN SEMUA SIAP?!" teriak sang gadis, member band sekolah. bernama Kim Daeun, namun ia biasa dipanggil dengan nama panggungnya yaitu Lucy.
"SIAAAAPPPP" jawab teriakan penonton.
"𝘉𝘙𝘐𝘕𝘎 𝘛𝘏𝘌 𝘔𝘜𝘚𝘐𝘊!"
mereka pun mulai, menyanyikan 𝘓𝘢𝘴𝘵 𝘊𝘩𝘳𝘪𝘴𝘵𝘮𝘢𝘴 - 𝘞𝘩𝘢𝘮! para penonton pun juga ikut, menyanyikan lagu tersebut.
sama dengan Eunchae, yang ikut menikmati lagu. namun Riki disebelahnya, tidak bisa fokus dengan musik dan hanya fokus menatap Eunchae.
hati Riki merasa, senang namun sakit juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Debate Team - CHAEMURRA
Teen FictionCerita romansa biasa, yang mungkin dialami oleh para remaja-remaja. hanya sebuah kisah tentang Eunchae dan Riki, yang tadinya bermusuhan siapa yang akan menang debat namun akhirnya mereka dimasukan dalam satu team. 08/12/22 Halo gue 'M' terimakasih...