mungkin alur waktu cerita ini sedikit cepat. namun mereka, sudah melewati semester pertama. dimana selesainya ujian akhir semester adanya 𝘤𝘭𝘢𝘴𝘴𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨!
ada yang merasa senang, dan merasa malas karna ingin cepat-cepat libur.
" WOYYYY WOYYY, AYO CEPET YANG MAU DAFTAR FUTSAL PUTRI SIAPA AJA NIH?! " teriak May teman sekelas Eunchae yang menanggani lomba futsal untuk 𝘤𝘭𝘢𝘴𝘴𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨.
anak-anak sekelas dengan Eunchae, mendengus malas. tidak banyak dari mereka menyukai olahraga. Eunchae pun juga begitu, mungkin yang niat berolahraga hanya Duna saja.
Duna menggangkat tangan sendiri, namun yang lain hanya menggeleng kepala tidak ingin ikut.
"OOOHH GITUUU YA-UDAH GUE PILIH SENDIRI YA!" teriak may lagi dengan tatapan galaknya
Hirokawa Mao atau May, seorang gadis yang mempunyai sifat leadership yang tinggi. ia bisa dikenal ratu singa kedua setelah, ratu singa dikenal sebagai Kim Minseo.
gadis-gadis dikelas Eunchae, hanya bisa pasrah dengan May.
"okay buat yang gue panggil harus siap-siap buat 𝘤𝘭𝘢𝘴𝘴𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨 besok ya"
"Zoa, Eunchae, Duna pasti ya karna dia paling niat kalo soal beginian, terus Yubin! gue tau lo males tapi lo, tetep harus ikut" ujar May memilih tim untuk futsal.
Yubin. Gong Yubin hanya mendengus malas.
"teruuss... AH TERAKHIR GAEUN! OH GAEUN!" May menunjuk, gadis yang paling tidak bisa dengan olahraga. Gaeun. Oh Gaeun.
"DIH APA-AN DAH GUE DIEM-DIEM AJA YA" teriak Gaeun tidak percaya.
"maaf yaaa beb, udah kecatet" balas May.
Gaeun hanya bisa mendengus kesal.
-
"Riki? lo bisa kan, futsal?" tanya seorang gadis bername tag Nina. Nina Makino Hilman.
"bisa-bisa aja gue. kenapa?" tanya Riki.
"𝘤𝘭𝘢𝘴𝘴𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨"
Riki mengganguk, mengerti. namanya pun dicatat oleh Nina untuk mengikuti lomba tersebut.
"cielah, ikut futsal bro? tumben banget" ujar Danielle tiba-tiba.
"terserah gua lah mau ikut apa kagak" balas Riki.
-
pulang sekolah. dimana Riki ditinggal oleh Danielle karna mulainya Danielle dan Junghwan berpacaran mereka suka pulang sekolah bareng.
namun semenjak hari itu juga (Riki membantu Eunchae dari, segerombolan laki-laki), jadi mengenal Eunchae.
setiap pulang sekolah menjadi hafal, tempat dimana Eunchae dan Duna berpisah untuk pulang. di Halte depan sekolah. Riki biasa melihat Eunchae disitu, dan mereka juga sering pulang bareng karna Eunchae yang pulang terlambat karna ekskul jurnalistiknya. sama seperti Riki, yang setiap hari pulang terlambat karna ekskul tennis.
Eunchae jadi lebih sering memakai bus dibanding angkot sekarang. ya karna pulang terlambat. mereka menjadi teman pulang sekolah, meskipun kadang Eunchae masih kesal dengan ucapan atau sifat Riki yang bisa dibilang tidak gampang mengerti candaan.
"hai Chae" sapa Riki.
Eunchae membalas anggukan, kecil.
mereka terdiam sebentar, sampai akhirnya bus datang. sepertinya hari ini Eunchae sedang kecape-an? mereka enggan mengobrol, Riki ingin mengajak Eunchae mengobrol. namun Eunchae hanya membalas senyuman dan anggukan. Eunchae juga tidak sengaja tertidur ditengah jalan.
-
keesokan harinya.. "AYOOO 10 IPS 2 PASTI BISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!" teriak supporter kelas Eunchae.
wow, tidak terduga tim Eunchae berhasil memasuki semi final! sekarang Gong Yubin mencetak gol terakhir untuk tim mereka! "GOLLLLLLLLLLL!"
tim Eunchae merasa senang, dan banyak memuji Yubin karna gol-an nya yang berhasil membuat tim mereka memasuki final!
mereka berpelukan bahagia senang! dan Riki disana yang juga berhasil memenangkan semi final, ikiut bertepuk tangan atas kemenangan tim 10 IPS 2.
mereka pun beristirahat, meminum es milo yang dibeli oleh Yubin. bisa dibilang Yubin meng traktir mereka mentang-mentang mencetak gol terakhir.
"cieee lahhh, suhuu terimakasih atas milo nya" puji Duna, yang tengah mengelap keringatnya.
"ampuuunnn suhu Yubinnn" dilanjutkan oleh Gaeun.
"iya 𝘵𝘩𝘢𝘯𝘬𝘴 loh! Yubin gitu loh, 𝘪𝘮 𝘭𝘦𝘨𝘦𝘯𝘥!" ujar Yubin semangat.
"tuh mulai deh, mulai deh" canda Eunchae.
"ah elah, lo gak-usah gue kasih milo ya kalo gitu" balas canda Yubin dengan nada kesal.
mereka pun menikmati, traktiran milo dari Yubin.
Tak lama kemudian, tim mereka dipanggil untuk siap-siap melawan tim 10 IPA 1 putra. karna yang putri tidak lolos.
Eunchae tidak sadar. ternyata dia melawan Riki. kali ini Eunchae ingin menang, ia sudah merasa semangat lawan tim Riki. terutama Riki nya.
Eunchae menatap Riki dengan senyum miringnya, Riki mengetahui itu lalu namun ia balas dengan tatapan tajam.
'PRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTT'
mereka pun memulai rebutan bola. siapa yang akan menang ya kira-kira??
KAMU SEDANG MEMBACA
Debate Team - CHAEMURRA
Teen FictionCerita romansa biasa, yang mungkin dialami oleh para remaja-remaja. hanya sebuah kisah tentang Eunchae dan Riki, yang tadinya bermusuhan siapa yang akan menang debat namun akhirnya mereka dimasukan dalam satu team. 08/12/22 Halo gue 'M' terimakasih...