8

595 73 4
                                    


Danielle || Rik lagi sibuk?

engga kenapa? || Riki

Danielle || gpp sih. w mau cerita aja...

sok aja || Riki

call? || Riki

tak lama kemudian, Riki memencet tombol telepon di handphonenya. " ada apa? " tanya Riki sedikit khawatir. sekarang sudah jarang Danielle curhat cerita kepada Riki, karna pasti lebih sering dengan Junghwan.

"itu... gua agak 𝘰𝘷𝘦𝘳𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 tentang Junghwan. kayak sejak seminggu yang lalu, dia gak ada kabar. terus juga gak masuk sekolah" cerita Danielle.

"tanya aja sama, kakaknya? dia punya kakak kan?" jawab Riki.

"masalahnya gue chat dari pagi, tuh centang satu doang" 

"mungkin lagi liburan? gak usah banyak 𝘰𝘷𝘦𝘳𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬𝘪 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 𝘩𝘦'𝘴 𝘧𝘪𝘯𝘦"

"𝘸𝘦𝘭𝘭 𝘺𝘰𝘶 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 𝘪𝘵𝘴 𝘧𝘪𝘯𝘦, 𝘣𝘶𝘵 𝘸𝘦 𝘯𝘦𝘷𝘦𝘳 𝘬𝘯𝘰𝘸. gue jadi makin khawatir" ujar Danielle.

Riki mendengus nafas kasar. " eh... RIK?! KAKAKNYA JAWAB CHAT GUE " teriak Danielle tiba-tiba.

"d..dia kecelakaan RIK! DIA KECELAKAAN" teriak Danielle panik.

"kecelakaan?" tanya Riki yang masih bingung.

"RIK DIA KECELAKAAN, DIA KETABRAK MOBIL PAS PULANG SEKOLAH SEMINGGU YANG LALU. DIA LAGI DIRUMAH SAKIT DEKET KOMPLEK, GUE HARUS KESANA SEKARANG!" 

"Dan! jangan udah malem-" telat. Riki ingin mengatakan itu, namun sudah ditutup oleh Danielle panggilannya.

Riki makin khawatir. ia mengintip kearah jendela, melihat Danielle melewatirumahnya atau tidak. 

ternyata dia benar-benar, keluar menjenguk Junghwan. Riki segera memakai jaketnya dan keluar dari rumah. 

Riki tahu jika Danielle takut dengan gelap, pernah Riki menyelamatkan Danielle dari penculik saat SD dulu. itu dimana mereka saling kenal. dan Danielle masih takut dengan, namanya sendirian lalu diambil. maka dari itu Riki selalu menjadi tamengnya agar tidak ada sesuatu yang buruk menimpa Danielle.

Riki diam-diam mengikuti, arah jalan Danielle. Danielle tidak menyadari, namun akhirnya Danielle selamat sampai rumah sakit sambil berjalan kaki. 

Riki mengikutinya merasa lega, tidak terjadi apa-apa terhadap Danielle. 

ia menunggu Danielle diruang tunggu rumah sakit, "Rik?" sapa seeorang. Sangah.

Riki menenggok, dan sedikit kaget. Sangah seorang gadis yang pernah menyukai, Riki saat SMP dahulu. suka mengirim surat rahasia, kepada Riki. dan juga mengasih bekal rahasia kepada Riki.

saat itu, Riki kira semua itu dari Danielle. 

"𝗗𝗮𝗻𝗶𝗲𝗹𝗹𝗲 𝗹𝘂𝗰𝘂 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝘀𝗶𝗵?"

" 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 " 𝘂𝗷𝗮𝗿 𝗗𝗮𝗻𝗶𝗲𝗹𝗹𝗲.

𝗥𝗶𝗸𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗻𝗴𝗴𝗼𝗸 𝗸𝗲𝗮𝗿𝗮𝗵 𝗗𝗮𝗻𝗶𝗲𝗹𝗹𝗲, "𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗹𝗼 𝗸𝗮𝗻? 𝗻𝗴𝗮𝗸𝘂 𝗮𝗷𝗮 𝘀𝗶𝗵" 𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗥𝗶𝗸𝗶 𝗽𝗲𝗻𝘂𝗵 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗰𝘂𝗿𝗶𝗴𝗮𝗮𝗻.

Debate Team - CHAEMURRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang