9

654 71 3
                                    


sudah 2 minggu dari, permainan karnaval Eunchae dan Riki itu. sekarang Eunchae, sedang mempersiapkan barang-barang untuk camp debat esok hari.

"baju udah?" tanya ibunya.

"udah"

"alat mandi?"

"udah ma"

"novel kakak jangan, sampe hilang ya" omel Mina.

"iyaa iyaa bawel" jawab Eunchae.

"sekarang tidur, jangan baca novel terus begadang. besok pagi-pagi loh bangunnya" omel ibunya.

"iyaa maaa ish" ujar Eunchae dengan nada sebal.


-


"baju udah, alat mandi udah, buku udah. apalagi ya gue merasa ada yang belum" ujar Riki yang tengah sedang mempersiapkan untuk esok hari.

"ah udah deh, besok lagi aja ngecek lagi"  Riki menutup kopernya, yang diisi penuh dengan baju dan barang lain.

Riki terbaring dikasurnya, sambil bermain handphonenya.


lo udah? || Riki

Eunchae || apanya udah?

ya 𝘱𝘢𝘤𝘬𝘪𝘯𝘨nya lah || Riki

Eunchae || udah kenapa?


"anjir di𝘳𝘦𝘢𝘥 doang?" Eunchae melempar handphonenya ke kasur, lalu merebah tubuhnya dikasur dan tertidur.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"mah, pah, kak Mina aku duluan ya" pamit Eunchae.

"iya hati-hati ya" ujar ibunya.

Eunchae pergi, menaiki taksi menuju stasiun bus. Eunchae, masih setengah sadar, jadi ia tertidur ditaksi.


" mba udah sampai " ujar pak taksi.

Eunchae terbangun, "oh iya pak makasih" Eunchae keluar dari taksi, dengan semangat. ia mencari bus untuk dinaiki ke camp debat. 

"kayaknya yang ini deh" batin Eunchae.

"pak ini ke camp debat kan?" tanya Eunchae kepada petugas.

"iya namanya siapa ya? biar saya cek di absen"

"Hong Eunchae dari 𝘛𝘸𝘦𝘯𝘵𝘺 𝘌𝘪𝘨𝘩𝘵"

"oh ada, kamu tempat duduknya di E13 ya sudah ditentukan.. silahkan masuk" 

Eunchae membalas senyuman, lalu ia memasuki bus. ada banyak sekali anak-anak dari sekolah lain. ia mencari tempat duduknya E13.

"buset udah duluan tah Rik" sapa Eunchae, sambil menaruh kopernya dijok atas.

Debate Team - CHAEMURRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang