Eunchae keluar dari bus, diikuti oleh Cocona. mereka menyelesaikan camp debatnya, "𝘵𝘩𝘢𝘯𝘬𝘴 𝘊𝘩𝘢𝘦, 𝘣𝘦𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘺 𝘧𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥 𝘢𝘵 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘢𝘮𝘱" ujar Cocona.
"𝘵𝘩𝘢𝘯𝘬𝘴 𝘵𝘰 𝘺𝘰𝘶 𝘵𝘰𝘰" jawab Eunchae.
"gue harus balik"
"𝘚𝘦𝘮𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘴 𝘧𝘢𝘳 𝘪𝘴𝘯'𝘵 𝘪𝘵?"
"𝘺𝘦𝘴 𝘪𝘵 𝘪𝘴. 𝘣𝘶𝘵 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘥𝘢𝘺 𝘸𝘦'𝘭𝘭 𝘮𝘦𝘦𝘵 𝘢𝘨𝘢𝘪𝘯, 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘤𝘩𝘢𝘵 𝘮𝘦."
Eunchae mengganguk tersenyum, mereka berpelukan. lalu Eunchae melambaikan tangannya kepada Cocona yang menuju ke bus sekolahnya.
"𝘥𝘰𝘯𝘦?" ujar Riki tiba-tiba menghampiri.
"𝘪 𝘸𝘪𝘭𝘭 𝘮𝘪𝘴𝘴 𝘩𝘦𝘳" ujar Eunchae.
"ah udah, perpisahannya. ayo pergi sekarang, gue kangen Duna" ajak Eunchae.
Eunchae pun berjalan kearah bus sekolahnya, diikuti oleh Riki.
sesampai sekolah, "EUNCHAEEEE 𝘏𝘖𝘞 𝘞𝘈𝘚 𝘠𝘖𝘜𝘙 𝘋𝘌𝘉𝘈𝘛𝘌?!?!?" Duna lari dan memeluk Eunchae.
"lancarrr.. lancar banget!" jawab Eunchae senang.
Eunchae tak sengaja melihat, Riki dan Danielle bersama membuat ia sedikit sakit.
"kenapa?" tanya Duna.
"𝘸𝘦'𝘭𝘭 𝘵𝘩𝘦𝘳𝘦'𝘴 𝘢 𝘭𝘰𝘵 𝘰𝘧 𝘴𝘵𝘶𝘧𝘧, 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘪 𝘸𝘢𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘵𝘦𝘭𝘭 𝘺𝘰𝘶.. nanti aja, lo mau kerumah gue kan?" ajak Eunchae.
Duna mengganguk semangat.
-
Duna duduk dikasur Eunchae, diikuti oleh Eunchae yang langsung terbaring di kasurnya.
"Na.. 𝘪 𝘥𝘰𝘯'𝘵 𝘬𝘯𝘰𝘸, 𝘸𝘩𝘢𝘵 𝘧𝘦𝘦𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘪𝘴. 𝘣𝘶𝘵 𝘪 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 𝘪 𝘭𝘪𝘬𝘦𝘥 𝘙𝘪𝘬𝘪." ujar Eunchae.
"𝘺𝘰𝘶 𝘭𝘪𝘬𝘦𝘥 𝘩𝘪𝘮?! bukannya lo kesel ya sama dia? cieee" ejek Duna.
"𝘸𝘩𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘥 𝘩𝘦 𝘥𝘰 𝘵𝘰 𝘺𝘰𝘶 𝘢𝘵 𝘥𝘦𝘣𝘢𝘵𝘦 𝘤𝘢𝘮𝘱, sampe lo kena pelet dia?" tanya Duna.
"bukan pas camp sih.. waktu itu kita berdua ke karnaval bareng pas selesai 𝘦𝘹𝘢𝘮" jawab Eunchae.
"oohh jadi lo gak pulang terus tidur waktu itu? wah guguk banget lo"
Eunchae terkekeh. "ya gitu.. 𝘵𝘩𝘢𝘵'𝘴 𝘸𝘩𝘦𝘳𝘦 𝘪 𝘴𝘵𝘢𝘳𝘵, 𝘧𝘦𝘭𝘭 𝘵𝘰 𝘩𝘪𝘮" lanjut Eunchae.
Duna mengganguk mengerti, "tapi dia cerita.. dia suka sama Danielle dari lama, tapi Danielle nganggep dia sebagai saudaranya aja. terus cerita, dia mau berusaha 𝘮𝘰𝘷𝘦 𝘰𝘯. hampir bisa sih, karna satu cewek yang deket sama dia. hampir bisa 𝘮𝘰𝘷𝘦 𝘰𝘯, tapi gagal terus karna keinget Danielle. terus katanya dia mau 𝘤𝘰𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴 biar bisa lupain rasa sukanya, 𝘢𝘯𝘥 𝘴𝘵𝘶𝘤𝘬 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘢 𝘯𝘦𝘸 𝘱𝘦𝘳𝘴𝘰𝘯. tapi belum tau deh dia 𝘤𝘰𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴nya kapan" cerita Eunchae panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Debate Team - CHAEMURRA
Teen FictionCerita romansa biasa, yang mungkin dialami oleh para remaja-remaja. hanya sebuah kisah tentang Eunchae dan Riki, yang tadinya bermusuhan siapa yang akan menang debat namun akhirnya mereka dimasukan dalam satu team. 08/12/22 Halo gue 'M' terimakasih...