09

15.9K 1.5K 5
                                    

Typo bertebaran










.

Clarissa, Tia dan Miya tengah asik menyantap makanan mereka sambil sesekali melempar candaan. Ketiganya sibuk menggibahi Alika sampai atensi mereka menangkap sosok Agatha yang berpenampilan berbeda dari biasanya.

"Eh Risa itu Agatha bukan? Kok ganteng ya" kata Miya dengan tatapan mengagumi.

"Eh iya tuh, sebulan lebih gak masuk sekarang malah bikin heboh"timpal Tia

Sementara Clarissa termenung, pikirannya masih terbayang pada kejadian tadi pagi.

Flashback.....

Clarissa berjalan santai menyusuri lorong sekolah menuju kelasnya. Sekolah masih tampak sepi karena masih jam enam pagi.

Clarissa terlonjak kaget saat tangannya di tarik oleh seseorang. Clarissa sempat memberontak namun usahanya gagal karena kekuatannya tak sebanding.

Pria itu membawa Clarissa ke belakang sekolah. Clarissa di dudukkan di salah satu kursi kosong di sana.

"Lo siapa? Main narik orang sembarangan"

"Langsung ke intinya aja, kak Clarissa, apa kaka kenal wanita ini?"

Clarissa membola melihat foto yang di tunjukan pria itu .

"L-lo siapa? Kenapa lo punya foto nyokap tiri gue?"

Clarissa berdiri dari duduknya dan sedikit men Jauh dari pria yang sempat menyeretnya itu.

"Gue Agatha, gue dapet foto ini secara gak sengaja. "

Clarissa menatap tak percaya, pasalnya penampilan Krisar saat ini Jauh dari kata cupu. Baju yang terkesan rapih, rambut yang anak panjang dan tanpa kacamata bulat khas Agatha.

"Agatha? Gak mungkin, gak mungkin lo murid cupu itu, apa tujuan lo sebenarnya?. ....Jangan bilang lo mau balas dendam lewat nyokap tiri gue"

"Sembilan puluh buat lo. But, tujuan gue bukan balas dendam karena perbuatan lo ke gue, gue cuma mau dia bertanggung jawab atas apa yang udah dia lakukan ke keluarga gue"

"Maksud lo apa?"

Krisar mendekati Clarissa sampai wanita itu bersandar pada tembok. Krisar langsung menguci pergerakan Clarissa dengan kedua tangannya saat Clarissa mencoba untuk menjauh lagi. Tangan kanan Krisar mencekal dagu Clarissa agar Clarissa tidak mengalihkan pandanganya.

"Nyokap lo itu, udah bunuh mommy gue, dan sekarang anak kurang kasih sayangnya mau ngehancurin keluarga gue. Ya gue mana bisa diem aja pas tau keluarga gue bakal hancur"

"Kenapa lo bocorin rencana lo ke gue? " tanya Clarissa waspada.

"Pertama, gue gak mau lo salah paham dan balas dendam ke keluarga gue, jadi kalo lo mau balas dendam lo bisa langsung bunuh gue pake tangan lo sendiri. Yang kedua, lo benci sama Alika kan? "

Krisar menjeda perkataannya

"Dia anak nyokap tiri lo, kalo lo gak percaya gue ada buktinya........ Udah bel, Agatha ke kelasnya dulu kak Clarissa, .......gue harap lo pikirin perkataan gue baik baik" ucap Krisar sambil tersenyum manis?

Krisar melangkah pergi meninggalkan Clarissa yang masih termenung tak percaya dengan perkataannya. Setelah tersadar Clarissa segera berlari menuju kelasnya.

Flashback of......

"Woy Risa lo ngelamunin apa sih, serius amat" celetuk Tia yang sedari tadi memperhatikan Risa yang seeing melamun.

{Krisar} Alexis or Agatha |End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang