Naruto dan Sasuke menghabiskan waktu siang hingga petang di taman bermain, mereka memainkan banyak wahana bersama. Namun saat hendak pulang, mereka berpapasan dengan seorang pria (?) Aneh dengan kulit seputih susu, pria itu mengenakan setelan pakaian aneh, mungkin kostum(?)"Wah orang itu benar-benar definisi sebenarnya dari kulit 'putih', " Naruto yang melihatnya nampak kagum. Mereka pun menghampiri orang (?) itu.
"Wah?! Tuan, anda terlihat sangat mengagumkan! Apakah anda terlahir albino? Tapi rambut anda hitam.., ini benar-benar inspirasi untuk desain fashion selanjutnya!"
Naruto dengan ketidaksopanannya itu menghampiri si pria. Sedangkan Sasuke hanya membelalakan matanya terkejut..,
'Sekali lagi.., aku bertemu seseorang yang familiar'
Pria di depannya memandang mereka berdua lalu sunggingan senyum muncul di bibirnya.
"Dua anak muda yang aktif.., tidak ku sangka akan bertemu kalian..,"
Naruto mengedipkan matanya dua kali lalu bertanya heran.
"Apa kau mengenal kami?"
Pria itu menjawab dengan ringan.
"Aku sedang mencari Jiraiya saat ini.., bukankah dia gurumu?"
Naruto tiba-tiba tersenyum sumringah.
"Wah?! Kau teman guru?! Ya ampun! Teman guru sangat banyak, sehingga aku bisa kebetulan bertemu kamu!"
Orang aneh itu tersenyum,
"Teman? Oh, mungkin lebih dari itu anak muda hahaha"
Sasuke yang daritadi diam akhirnya bertanya.
"Kalau boleh tau ada urusan apa Tuan ini mencari guru Jiraiya?"
"Hm? Kelihatannya uban tua itu akan terkejut melihatku, aku punya informasi yang diinginkannya."
Orang itu tersenyum dengan mata menyipit, Naruto berfikir sejenak.
"Hmm, aku tak tahu dimana ia sekarang, kau bisa menemuinya di kampus xx besok, dia ada jadwal mengajar."
"Baiklah terimakasih anak muda, omong-omong namaku Orochi, sampai jumpa"
Setelah Orochi berkata seperti itu, Naruto memiringkan kepalanya heran dan bertanya.
"Kau tidak bertanya namaku?"
"Hehehe, Naruto dan Sasuke, tentu aku mengenal kalian sejak lama"
Sasuke membelalakkan matanya.
"Orochimaru.." gumamnya pelan.
.
Jiraiya yang tengah sibuk membaca buku hingga petang melihat detektor kerusakan berbunyi, matanya menyipit dan ia segera berdiri mengambil detektor berbentuk gelang itu.
"Sial, ternyata seseorang membongkar lingkaran jutsu penghapusan memoriku, lihat saja sialan itu, aku akan menghabisinya segera"
Jiraiya pamit pada Masternya dan pergi ke tempat tinggalnya, lebih tepatnya halaman belakang tempat tinggalnya tempat dimana ia membuat lingkaran jutsu.
Saat Jiraiya sampai di rumahnya, ia merasakan cakra gelap yang begitu dikenalnya.
"Sial, jangan bilang..."
Ia segera berlari dan menuju halaman belakang, lalu pemandangan yang dilihatnya begitu mengejutkan. Sesosok pria abnormal dengan kulit seputih susu sedang duduk di sebuah kursi kecil memandangnya sambil tersenyum. Di sampingnya ada lingkaran biru yang di dalamnya ada bola chakra, bola chakra penuh keretakan yang cukup besar, energi di dalamnya mulai bocor keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Again (NARUSASU FF)
Fanfictionff narusasu tapi versi adult nya Jadi gini... Ini tuh kek rofan gitu~ Naruto dan Sasuke yang gak bisa bersatu di kehidupan sebelumnya. Kini bertemu lagi di kehidupan yang berbeda. Apakah mereka akan bersatu kali ini? Atau justru akan kembali ter...