Aufrey Aksa Makayla
Biasa dipanggil Aksa, Sa, Cumi, Curut, Sotong, Bayi Gede dan sebutan absurd lainnya. Seorang cewek tomboy sekaligus anak tunggal dari pasangan Candra Fabian dan Elina Ayudia. Khusus orang tuanya, manggil Aksa dengan nama Kayla. Nama paling feminim Aksa yang gak boleh dipanggil sama siapapun! Kecuali orang tuanya.
Kedua orang tua Aksa, adalah pengusaha sukses. Perusahaan mereka baru-baru ini buka cabang di Korea, bahkan di Jepang... Nah, karena kebanyakan perusahaan ada di luar negeri, orang tua Aksa memutuskan untuk tinggal di sana biar lebih mudah ngurus perusahaan. katanya sih gitu... Sementara Aksa, tetep tinggal di Indonesia buat ngelanjutin sekolahnya.
Jadi anak tunggal dan sering ditinggal ke luar negeri, bikin Aksa sering ngerasa kesepian.Yah, walaupun masih ada Bi Inah, ART di apartemennya yang udah ngerawat Aksa dari kecil.
Sejak Aksa masih bocil, dia selalu ngerasa kalau dia itu cowok. Selain karna tampangnya yang lumayan ganteng untuk ukuran cewek, juga karna fisiknya yang lebih manly ketimbang perempuan seusianya.
Menurut kalian, kapan Aksa tau kalo dia itu sebenernya cewek? Kalo kalian mikir Aksa sadar setelah dia datang bulan, yups, kalian bener!
Untuk pertama kalinya, seorang Aufrey Aksa Makayla, yang mengklaim dirinya laki-laki dapet pengalaman baru dalam hidupnya. Sejak saat itu Aksa yakin, dia punya kelainan penyuka sesama jenis.
Kurangnya kasih sayang dari orang tua Aksa, bikin dia tumbuh jadi anak nakal dan bikin onar. Jangan heran nantinya kalau Aksa sering keluar-masuk ruang BK. Bahkan 2 minggu yang lalu, Aksa terpaksa pindah ke SMA Angkasa karena di DO dari sekolah lamanya akibat tawuran sama sekolah lain.
Sejak awal sekolah di SMA Angkasa, Aksa diem-diem naksir sama salah satu gurunya, Clarissa Felysia. Guru PPKn yang cueknya gada obat plus judesnya ngalahin mba-mba Z*RA. Semua teman sekelas Aksa paling males sama pelajaran Clarissa. Jelas lah karna Clarissa itu salah satu guru ter-killer di sana. Tapi lain cerita kalau sama Aksa. Dia malah keliatan excited tiap Clarissa ngajar di kelasnya. emang aneh ini anak:v
Clarissa Felicia
Clarissa. Cantik sih, tapi dinginnya ngalahin kulkas dua pintu. jutek, cuek, galak, sensian pulak. Tapi, siapa yang nyangka, di balik sikap dia yang ngeselinnya minta ampun, Clarissa sebenernya punya sisi yang ceria, manja, bahkan cengeng. Semua orang di masa lalunya pasti mengingat dia sebagai seorang Clarissa yang have fun, humoris, bahkan bisa dibilang dia tuh tipe orang yang selalu hidupin suasana di tongkrongan lah!
Tapi sayang, Clarissa yang itu uda lama mati. Iya, semenjak orang tuanya meninggal 3 tahun lalu, ga ada lagi sosok Clarissa yang kemarin, yang ada cuman sosok Clarissa yang keras, egois, gamau peduli sama sekitarnya. Bahkan ke sahabatnya sendiri pun, Clarissa baru bisa lebih terbuka ke mereka, sejak setahun lalu.
Jadi seorang guru diusia 21 tahun adalah pencapaian yang cukup membanggakan buat Clarissa. Apalagi, jadi guru adalah keinginan orang tuanya dari dulu. Setelah lulus kuliah 1 tahun lalu, Clarissa akhirnya menjadi guru PPKn di SMA Angkasa.
Dan menurut daftar guru terkiller yang dibuat murid-murid di SMA Angkasa, Clarissa itu salah satu guru terkiller, setelah Pak Danu, Bu Asih, dan Bu Ratna. Para murid bahkan nggak berani buat nyapa dia, apalagi berurusan sama guru satu ini. Clarissa sebenarnya tau, cuman dia cuek bebek dan tetep aja jutek seolah itu adalah hal yang lumrah.
Tapi 2 minggu terakhir ini, Clarissa ngerasa terusik sama kelakuan si murid baru yang beda banget sama murid lain. Ketika murid lain ogah buat natap dia, murid baru ini dengan beraninya nyapa Clarissa. Waktu murid lain males banget kalau disuruh berurusan sama dia, murid ini selalu aja cari gara-gara sama Clarissa. Yap! Siapa lagi kalau bukan, Aufrey Aksa Makayla? Satu-satunya manusia yang berani gangguin si beruang kutub di SMA Angkasa.
***
Enjoy It!
Selamat membaca cerita absurd ini teman-teman^^ Moga kalia suka yaa.. Happy reading guys!
Thank You!
-05/05/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Girlfriend #Lesbianstory
Teen FictionClarissa Felysia, beruang kutub SMA Angkasa, mampu memukau salah seorang muridnya. Aufrey Aksa Makayla, satu-satunya manusia yang berani mengusik beruang kutub di SMA Angkasa. Berhasilkah Aksa menghancurkan dinding kokoh yang dibuat Clarissa? Apakah...