Bagas Ardiansyah
Jangan lupa Vote dan Komen ya!
Happy Reading all:)
***
~Clarissa Pov.
Buru-buru gue keluar dari ruangan terus pergi ke gerbang sekolah. Temen gue dateng dan dia baru aja ngabarin. Cuman beberapa orang yang mau temenan sama gue, bisa diitung pake jari malah.
Karena saking semangatnya bales pesan dari dia, gue nggak terlalu merhatiin jalan, udah berapa kali kaki gue kesandung di koridor. Tapi bodo amat lah, yang penting sekarang bisa cepet ketemu sama dia.
Saat lagi asik ngabarin dia, mendadak sebuah lengan nyenggol bahu gue, dan detik berikutnya gue ngerasa ada yang adem-adem gitu nembus baju yang gue pake.
Refleks gue ngelihat ke bagian baju gue yang kerasa aneh itu. Owalah, ternyata ada coca-cola tumpah, pantesan adem. Eh tapi ini gimana ceritanya anjir! Gue masih harus ngajar berapa kelas dan sekarang baju gua basah, lengket begini?!
"Kamu kalo jalan liat-liat dong! Baju saya jadi basah nih gara-gara kamu," kesel gue sama orang yang nabrak bahu gue tadi. Dia jalannya gimana sih? Masa iya nggak lihat gue di depannya terus main tabrak aja.
"Maaf Miss, saya nggak sengaja." Sebuah suara yang familiar masuk ke indera pendengaran gue. Refleks gue mendongakan kepala, dan...
"Kamu?!" Pekik gue nggak percaya kalau orang yang nabrak bahu gue barusan adalah Aksa. Raut wajah dia berubah jadi cemas begitu denger teriakan gue tadi.
"Miss? Miss gapapa?" Tanya Aksa melambaikan tangan di depan muka gue. Kenapa gue jadi ngelamun gini dah?
"Saya masih harus ngajar di kelas lain, Aksa. Masa iya saya ngajar baju saya basah gini," kesel gue kemudian.
Aksa kayaknya lagi mikir, dan beberapa saat setelahnya dia senyum-senyum gak jelas. Heran gue sama ini anak.
"Tunggu di sini bentar Miss," ucap Aksa setelahnya. Sementara gue, cuman melongo liat dia lari-larian di koridor.
Nggak lama, Aksa kembali dengan sebuah jaket di tangannya. "Ini Miss, pake aja jaket saya buat nutupin baju Miss yang basah," ucapnya sambil ngasih jaket itu ke gue.
Gue ngambil jaket yang dikasih Aksa dengan ragu dan kemudian melesat ke kamar mandi berniat ngeganti baju gue yang basah sama jaket Aksa. Sementara Aksa dan Evan, entahlah. Balik ke kelas kali.
Lima menit kemudian gue keluar dari toilet terus natap diri gue di pantulan cermin. Astaga... Ini anak ukuran badannya berapa sih? XL? Kok bisa jadi kegedean gini jaketnya di badan gue... Masa' iya gue ngajar dengan tampilan kayak gini? Are you seriously?! Mau ditaruh di mana muka gue entar.
Tapi yaa mau gimana lagi... Mending pake jaketnya dia ketimbang gue telanjang ngajarnya. Kalo suruh pake baju gue yang basah tadi sih, mending gue pulang aja nggak usah ngajar sekalian.
Mendadak, gue inget kalo tadi mau nyamperin temen gue di depan gerbang. Refleks gue keluar toilet dan lari sekenceng-kencengnya menuju gerbang sekolah. Bodo amat sama tatapan para murid di koridor. Yang gue pikirin sekarang cuman temen gue yang pasti udah nungguin dari tadi.
Sesampainya di gerbang sekolah, gue mengedarkan pandangan ke seluruh tempat. Tapi nihil, nggak ada tanda-tanda dia di sini. Saat gue mau nanya sama satpam yang jaga, tiba-tiba sebuah pesan masuk ke ponsel gue.
Hah, syialand! Ternyata temen gue barusan chat ngasih tahu kalau mendadak dia ada meeting penting di kantor. Coba tadi gue nggak usah pakek acara nabrak Aksa segala di koridor, pasti sekarang gue bisa ngobrol sama dia walaupun cuman bentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Girlfriend #Lesbianstory
Teen FictionClarissa Felysia, beruang kutub SMA Angkasa, mampu memukau salah seorang muridnya. Aufrey Aksa Makayla, satu-satunya manusia yang berani mengusik beruang kutub di SMA Angkasa. Berhasilkah Aksa menghancurkan dinding kokoh yang dibuat Clarissa? Apakah...