Vote Komennya Jangan Lupa Ya!
Happy Reading!
***
Hari Pertandingan Basket SMA Angkasa melawan SMA Garuda
Hari ini adalah hari pertandingan basket antara SMA Angkasa, SMA-nya Aksa sekarang ngelawan SMA Garuda, SMA lama dia. SMA Angkasa yang jadi tuan rumah di pertandingan persahabatan kali ini.
Aksa dan temen-temen setimnya, lagi nunggu di ruang ganti, nungguin SMA Garuda buat prepare. Sementara temen-temennya yang lain siap-siap buat tanding, Aksa malah lesu dan gak semangat dari tadi, bikin Evan jadi ikutan nggak fokus gegara lihat tingkah laku Aksa.
"Lu kenapa? Kepikiran Nando?" Tanya Evan mulai kesel liat itu anak mukanya murung terus.
"Iya Van. Gue nggak yakin bisa ngelawan dia nanti. Dari SMP dia tuh jago banget main basket, nggak kayak gue yang asal masukin bola ke ring doang," bales Aksa lesu.
"Saa, dengerin gue. Kita udah latihan tiap hari, sampe malem bahkan. Gue lihat cara lu main waktu awal dulu, itu udah berubah banget dibanding sekarang. Gue yakin lu bisa kalo cuman ngalahin si Nando kampret doang," Evan berusaha nyemangatin Aksa. Sementara Aksa, lagi diem merenungkan kata-kata Evan barusan.
"Makasih ya Evano Mahardika yang ganteng udah nyemangatin gue. Bener emang kata lu, kampret kayak dia mah gampang gue kalahin. Nanti kalo tim kita menang, gue janji bakal traktir kalian deh," Kekeh Aksa sumringah.
"Guys! Kita siap-siap kelapangan yokk! Itu tim basket SMA Garuda udah pada dateng." Seru Bagas ke teman-teman se timnya.
***
Teriakan riuh dari penonton menggema di lapangan basket SMA Angkasa. Baik pendukung tim tuan rumah ataupun tim lawan, dua-duanya tampak nggak mau kalah buat bersorak, ngedukung tim basket kesayangan masing-masing. Teriakan dari penonton makin riuh waktu para pemain basket mulai masuk lapangan.
Tiba waktunya masing-masing tim saling menyalami satu sama lain. Waktu giliran Aksa akhirnya salamin Nando, tiba-tiba Nando bilang, "Nggak nyangka bisa jadi lawan lu sekarang. Jangan malu-maluin sekolah baru lu ya Saa"
Aksa kelihatan tenang nanggepin perkataan Nando, sambil senyum malah. "Jangan nangis entar kalo tim lu kalah, gue nggak ada tisu toilet buat lap ingus lu. Btw, sejak kapan lu jadi sependek ini?" Bales Aksa nggak kalah sengit. Emang latihan basket beberapa waktu lalu bikin Aksa jadi makin tinggi karena kebiasaannya yang rebahan doang di kamar sekarang diganti lari-larian sama loncat-loncat di lapangan.
"Siap-siap Sa, tar lagi main," ucap Evan sambil nepuk bahu Aksa, ngajak dia buat siap-siap ke posisinya. Sementara Nando, ngelihat Aksa dengan tatapan penuh kebencian. "Liat aja nanti dasar bocah lesbi," lirih Nando.
Peluit panjang dari wasit tanda pertandingan dimulai. Dari awal, tim basket SMA Angkasa emang udah mendominasi keadaan di lapangan. Tanpa kasih celah sedikitpun buat tim SMA Garuda pegang bola, Aksa sama Evan paling keliatan andal di lapangan, bahkan Bagas yang dulu pernah ngalahin mereka pun kaget dengan cara main dua temennya itu. Berkali-kali Aksa dan Evan masukin bola ke dalam ring lawan. Sampai peluit panjang dibunyikan, tanda babak pertama selesai, tim Aksa unggul dengan 17 skor, lebih banyak 7 skor dari tim Nando yang cuman berhasil dengan 10 skor.
Sorak kemenangan dari pendukung tim Aksa menggema di satu lapangan. Sementara Aksa dan temen-temennya tersenyum sumringah bisa menangin timnya di babak pertama ini. Apalagi Aksa tadi ngelihat Clarissa nonton pertandingan mereka, hal ini bener-bener bikin dia semangat ngebantai tim SMA Garuda.
"Widihh, pro playernya dateng nih," sambut temen-temen setimnya waktu Aksa dan Evan masuk ke ruang ganti.
"Hahaha, paan dah. Kita cuman bantu masukin bola ke ring aja. Sisanya kan kalian yang oper ke kita," kilah Aksa agak salting dipuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Girlfriend #Lesbianstory
Teen FictionClarissa Felysia, beruang kutub SMA Angkasa, mampu memukau salah seorang muridnya. Aufrey Aksa Makayla, satu-satunya manusia yang berani mengusik beruang kutub di SMA Angkasa. Berhasilkah Aksa menghancurkan dinding kokoh yang dibuat Clarissa? Apakah...