*Cakep juga ye, Miss Clarissa kalo lagi senyum:"
Maafkan saya jarang update, inspirasi buat nulis dapetnya susah😭
Happy Reading All!
***
Jam udah menunjukkan pukul 23.30 tapi Aksa dan temen-temennya malah pada makin asik ngobrol, nggak ada tanda-tanda mau balik, ditambah satu jam lalu Aksa pesenin mereka semua pizza jadilah sekarang mereka terkapar kekenyangan.
Tapi nggak lama setelah itu, bel apartemen Aksa berbunyi tanda dipencet orang dari luar. Dengan ogah-ogahan Aksa bangun dari duduknya, lalu ngecek siapa yang malem-malam dateng bertamu gini.
"Siapa ya? Ada perlu ap-" Belum kelar Aksa nanya sambil ngebuka pintu, seorang cewe dengan piama gambar beruang udah berdiri di depan Aksa, plus muka ditekuk, yang kayanya lagi kesel. 'Cantik juga ni cewek' Batin Aksa.
"Ngapain ngeliat gue kaya gitu?" Tanya si wanita judes. Buset, cantik-cantik judes ternyata.
"Hah, oh, nggak ada apa apa. Ada perlu apa ya kak?" Tanya Aksa gelagapan karna ketauan bengong liatin tu cewek.
"Bisa nggak jangan berisik? Suara lu ngobrol kedengeran sampe apartemen gue tauk! Gue jadi keganggu nih, gabisa tidur!" Ucapnya ketus.
"Iya, maaf ya kak, temen-temen saya lagi kumpul jadi agak berisik. Nanti saya bilangin ke mereka biar nggak kenceng-kenceng ngobrolnya," Aksa meminta maaf dengan baik, sopan, santun, senyum, ramah, dan sapa. Kok malah jadi slogan 5S di sekolah?
"Btw nama kakak siapa, nama saya Aksa" Sambung Aksa lagi sambil ngulurin tangan.
"Dena." Jawab cewek itu singkat terus balik ke apartemennya tanpa menyambut uluran tangan Aksa sama sekali.
Aksa tersenyum kecut ngeliat tangannya yang dianggurin masih melayang di udara. Anjir serem juga tangannya melayang...
***
Keesokan Paginya
Alarm pertama dari ponsel Aksa, dan si pemilik ponsel udah lebih dulu bangun ketimbang alarmnya. Sesuatu yang langka terjadi pagi ini. Masih jam 5 pagi woi! Tapi Aksa udah siap-siap buat mandi terus otw ke sekolah, nggak lupa jemput Miss Clarissa dulu, karena mobilnya dia bawa pulang
.
Perasaan lega setelah confess, jemput Miss Clarissa buat berangkat sekolah bareng, ada mata pelajarannya Miss Clarissa hari ini pulak! Hal yang bener-bener bikin Aksa semangat banget pagi ini.Emang sih, pelajaran Miss Clarissa bukan di jam pertama, karena jam pertamanya Aksa bakal diisi sama guru baru, pengganti Bu Asih, guru Bahasa Indonesia yang lagi cuti sementara waktu. Tapi tetep aja, kan nanti juga ketemu doi.
Satu jam dua puluh menit empat puluh lima detik kemudian, Aksa kelar dengan semua kegiatan siap-siapnya. Segera dia turun ke garasi buat ambil mobil Miss Clarissa, lalu meluncur ke rumah guru kesayangannya itu.
Sepanjang perjalanan, semua yang Aksa temuin pasti Aksa sapa saking excited-nya dia sama hari ini. Tong sampah pinggir jalan, pohon-pohon di perempatan, sampe lampu merah di jalan pun dia ajak ngobrol! Bayangin!
Sampe nggak kerasa, tau-tau udah di depan rumah Miss Clarissa aja si Aksa. Empunya rumah pun udah nungguin, sambil ngebawa kruk di sebelah kanan sama kirinya.
"Morning Miss!" Sapa Aksa excited waktu Miss Clarissa masuk mobil.
"Iya, pagi. Tumben, semangat banget kamu hari ini," Tanya Miss Clarissa heran.
"Hehehe, saya mah semangat terus tiap hari. Btw kok Miss udah bawa kruk aja dah, kapan belinya?" Tanya Aksa sambil ngejalanin mobil otw ke sekolah.
"Nggak beli, emang udah punya. Langganan jatuh saya," Jawab Miss Clarissa enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Girlfriend #Lesbianstory
Teen FictionClarissa Felysia, beruang kutub SMA Angkasa, mampu memukau salah seorang muridnya. Aufrey Aksa Makayla, satu-satunya manusia yang berani mengusik beruang kutub di SMA Angkasa. Berhasilkah Aksa menghancurkan dinding kokoh yang dibuat Clarissa? Apakah...