Bag. 7

1K 40 1
                                    

Vote Komennya Jangan Lupa Ya!

Yuk bisa yuk jangan sider yuk:'))

Happy Reading!

***

Besok Paginya

Pagi ini dimulai dengan Evan yang udah sibuk masak di dapur. Bisa ditebak kan, dia nggak tidur semalem karena begadang main ps. Sementara si empunya rumah, terpantau masih molor di atas kasur. Heran, mereka berdua punya kepribadian yang ketuker ya?

Setengah jam Evan masak, mulai kedengeran tuh grusak grusuk dari kamar Aksa, dan detik berikutnya udah ada seonggok manusia yang ngeliatin Evan masak dari meja makan.

"Lu ngapain pagi-pagi udah di dapur?" Tanya Aksa dengan ekspresi agak kaget.

"Lagi nonton drakor! Ya jelas lagi masak lah bego."

"Bisa masak lu?"

"Jangan minta entar kalau udah jadi."

"Jangan pake dapur gue kalo gitu."

"Kesian ini dapur nggak pernah lu pake. Mumpung gue di sini mending gue pake aja dari pada mubazir."

"Kata siapa nggak pernah dipake? Sotoy lu!" Sewot Aksa.

"Paling juga Bi Inah yang pakai. Kalau lu mah, bedain jahe sama lengkuas aja nggak bisa, gimana mau masak?"

"Lu cowok tapi cerewetnya ngalahin ibu-ibu gosip, Van."

"Lu sering ngedengerin ibu-ibu gosip emang? Kok tau mereka cerewet."

"Ck. Serah lu dah!"

"Hahahaha. Ciee yang kalah debat ama gue."

Kesel karena kalah debat sama Evan, Aksa akhirnya mutusin buat mandi aja. Takut telat katanya. Setelah tidur tadi malem, Aksa emang udah ngerasa agak baikan. Makanya hari ini, dia mutusin buat berangkat sekolah. Lagian udah kangen pasti tu anak enggak rusuhin Miss Clarissa dari kemarin.

***

Setengah jam kemudian...

"Woy Sa! Cepetan napa, udah mau telat ini!" Teriak Evan dari luar kamar mandi.

"Ck. Tunggu bentar napa sih?! Salah siapa bangun tidur bukannya mandi malah sibuk di dapur kek anak wadon."

"Heh sotong! Kalo gue nggak masak, kita sarapan apa Curutt!! Lagian apartemen segede gini tapi kamar mandi kok cuman satu."

"Suka-suka gue dong. Elu kan cuman numpang di sini, gausah banyak bacot!"

"Iyadah iya terserah lu. Cepetan dikit bisa nggak sih?! Udah mau jam 7 ini!"

Debat kusir itu akhirnya berhenti setelah Aksa keluar dari kamar mandi dengan kaos oblong dan boxer gambar sonic kesukaannya.

"Sarapan udah gue bikinin di bawah. Awas kalo nggak lu makan. Besok besok gue ogah bikin sarapan lagi!" Ancam Evan lalu masuk ke kamar mandi.

Siap dengan semua atribut sekolah dan tas yang isinya paling buku tulis satu biji doang, Aksa turun ke meja makan. Lihat semua makanan yang udah dimasakin Evan bikin perutnya yang dari tadi udah keroncongan, makin ngereog minta diisi makan. "Beh, pinter juga tu oncom satu bikin sarapan," Tawa Aksa yang langsung makan tanpa nungguin Evan kelar mandi.

"Sumpah ini enak banget anjir! Curiga gue Evan ikut les masak," puji Aksa, tapi sambil ngeledek dikit.

Aksa masih asik dengan acara sarapannya, waktu Evan nongol dengan rambut yang masih agak basah. Biar keliatan udah mandi gitu ceritanya. "Kok gue gak ditungguin sih?!" Kesel Evan yang lihat makanan di meja udah sisa setengah diabisin Aksa.

My Teacher Is My Girlfriend #LesbianstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang