Bag. 1

2K 64 0
                                    

Vote Komennya Jangan Lupa!

Happy Reading All:)

***

Dari 2 minggu lalu, Aksa udah bolak balik ke ruang BK 5 kali. Ada aja kelakuan dia yang pasti bisa bikin gurunya stress, sampai-sampai nama Aksa ga pernah absen buat ga disebut, tiap para guru gibah di ruangannya.

Misalnya aja pas hari pertama Aksa masuk kemarin. Hari Senin waktu upacara bendera, tepat ketika Pak Rudy selaku Pembina Upacara baru aja selesai menyampaikan amanat, Aksa tiba-tiba nyelonong masuk bawa motornya. Lengkap sama celana putih abu-abu, dan rambut yang disemir kecoklatan. Yups, kalian ga salah baca kok. Aksa ke sekolah pake celana! Bukan rok!

Refleks, semua peserta upacara fokus ke Aksa yang tau-tau nongol. Suasana yang tadinya hening mendadak jadi ricuh gak kondusif. Siapa lagi pelakunya kalau bukan si murid baru? Dengan muka songong, Aksa turun dari motor, mandangin semua orang yang ngeliatin dia dengan berbagai ekspresi.

Pas Aksa ngeliat ke barisan para guru, ga sengaja mata dia tatapan sama Miss Clarissa. Guru PPKn yang nantinya bakal ngerubah kehidupan Aksa 180 derajat. Di situlah awal pertama Aksa ketemu sama pujaan hatinya. Asekk~

Mendadak Aksa salting karena tatapan cukup lama sama Miss Clarissa. Sementara yang ditatap, cuman mandangin Aksa males. "Hadehh, tambah lagi ini murid bandelnya satu" gerutu Clarissa.

"Aww aww woi sakit woi lepasin!" Saking asiknya mikirin tentang Miss Clarissa, Aksa ngga sadar kalau ternyata dari tadi, Pak Danu uda siap-siap buat jewer telinganya. "Ikut saya ke ruang BK sekarang!"

Yah, begitulah kira-kira contoh kenakalan Aksa, yang kadang bikin gurunya males buat ngadepin tingkah dia. Dan ga cuman itu, masih banyak lagi kelakuan Aksa sampai dia jadi murid langganan BK SMA Angkasa.

***

Siapa sih yang nggak kenal seorang Aufrey Aksa Makayla? Murid pindahan kelas 12 yang berani bawa motor ke tengah lapangan, waktu upacara bendera. Dari awal dia masuk ke SMA Angkasa aja udah bikin heboh satu warga sekolah. Nggak heran, kalo Aksa jadi manusia paling popular di sekolahnya.

Temen sekelas Aksa yang bener-bener deket sama dia cuman satu. Evano Mahardika namanya, biasa dipanggil Evan. Sifatnya mirip banget sama Aksa cuman lebih bisa dimaklumi ketimbang Aksa.

 Sifatnya mirip banget sama Aksa cuman lebih bisa dimaklumi ketimbang Aksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Evano Mahardika

***

Jam 6 pagi ini, dan Aksa masih betah molor di kamarnya. Sampai detik berikutnya, tidur Aksa mulai keganggu, karna Evan yang tiba-tiba nelpon.

"ngghh" desah Aksa mulai melek dari molornya. "Siapa sih? Ganggu orang tidur aja,"

"Napa cuk? Gue masi ngantuk. Lu telpon pagi banget dah" omel Aksa setengah sadar.

"Lu baru bangun Sa?" tanya Evan. Si pengganggu tidur Aksa pagi ini.

"Iya gue baru bangun, kenapa emang?"

My Teacher Is My Girlfriend #LesbianstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang