Di dapur kamu tidak sarapan dengan Makanan pagi seperti biasanya,
Kamu hanya Makan puding coklat dan Hanya di lengkapi susu Putih.
Seongeun Datang mendekati mu dan memeluk mu dari Belakang."Sudah jangan kesal nanti hilang wajah imut dan cantik mu".
Bujuk nyaKamu tak memperdulikan nya dan terus makan puding mu,
Seongeun tak menyerah dia duduk di sebelah mu dan memegang tangan kanan milik mu."Bagaimana kita jalan jalan? Atau Ikut aku ke Kantor setelah itu kita pergi membeli handphone baru untuk mu".
"Terserah".
Singkat mu. Seongeun menahan Diri untuk tak marah/kesal kepada mu,
Dia Memegang kedua pipi mu dancup
Dia mengecup bibir mu sekilas."jangan cuekin aku jika tidak akan ku Buat kamu tidak bisa berjalan".
Ancamnya menatap wajah mu."Iya iya".
Seongeun tersenyum dan Mengelus rambut mu.
Setelah makan Seongeun mengajak mu ke Kantor Milik nya
Kamu menyetujui hal Itu karena sangat jarang Seongeun mengajak mu ke kantornya.Sesampainya di kantor, dia di sambut Hangat oleh karyawan yang ada di sana, Namun. Seongeun tak memperdulikan nya .
"kalian berjaga di depan pintu ruangan ku ,dan jangan Izin kan siapa siapa masuk kecuali orang yang berkepentingan ".
"Baik bos".
Seongeun dan kamu masuk ke Dalam ruangan nya ,di dalam ruangan yang luas Seongeun duduk di kursi khusus untuk nya.
"Ayo sini".
Dia menarik tangan mu untuk menuntun mu duduk di atas pangkuannya."Tidak apa-apa jika seperti ini?".
"Tidak, Lagian kita berdua sudah suami istri jadi bebas melakukan apa saja termasuk membuat seo kecil".
Seketika kamu Langsung tegang ketika Tangan Seongeun Masuk ke dalam rok mu.
"Haisss jangan dulu".
Kamu Berdiri dari pangkuan nya dan memilih untuk duduk di sofa.Seongeun tersenyum kecil dan mengambil salah satu dokumen dan memeriksa nya satu persatu.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
cute little wife [ SEONGEUN x READER ]
Random"Kamu tetap milikku bukan milik orang lain, paham?". Ucap pria Itu sembari mengendus endus leher milik istri yang berada di bawah nya. "emm.. Terserah". lirih Gadis itu. ⚠️ cerita ini hanyalah Imajinasi seorang author ⚠️