damai

473 39 1
                                    

Pertarungan tersebut terus berlanjut dan kini mereka sudah berhenti karena sudah sangat kelelahan sekali.

"Kali ini biarkan aku yang menang". ubah Seongeun memukul pelan pundak janghyun

"Enak sekali hidup mu". ucap janghyun tidak Terima.

Wonseok melihat mereka berdua dan mempunyai Rencana,Dia mendekati mereka

"Lebih baik kalian berdua berdamai dengan kebaikan y/n dan demi kebaikan kalian juga". ucap Wonseok lalu pergi ke rumah sakit lagi.

Janghyun dan soengeun melihat satu sama lain sampai mereka berdua berkontak mata

"Kali ini Kita berdamai saja,jika kamu melakukan kesalahan lagi aku tak akan berdamai dengan mu". ucap janghyun, dengan sempoyongan dia Berdiri dan berjalan menyusul Wonseok.

Sedang kan mereka yang lain juga ikut dengan Wonseok dan janghyun, terkecuali Bumjae yang masih bermain adu tanya dan jawab dengan anggota Ilhae.

"Apa kau mau berdamai dengan Mereka?".Tanya Ryuhei.

"Entah, akan ku coba". singkat Seongeun dan pergi dari sana.

"Kalian juga ayo bubar". ucap Yoojin dan mereka semua pun bubar dari sana.

Di Rumah sakit.  Serim membasu Tubuh dengan mu tisu basah dan juga mengganti kan mu pakaian yang di kasih oleh Dokter.

"Cepat pulih yah dik, kakak mu akan senang melihat mu pulih". harap Serim mencium kening mu.

17 menit kemudian

Tok
Tok
Tok suara ketukan pintu terdengar oleh Serim,Dia lalu pergi ke arah pintu ruangan dan mengintip.

"Serim ini aku". ucap Wonseok.

Serim pun membuka pintu ruangan yang menampilkan janghyun dan Wonseok yang sudah babak belur di area wajahnya.

"Ayo masuk".

Mereka pun masuk ke dalam

"Bagaimana? Siapa yang menang?".

"Tidak ada kekalahan dengan kemenangan ". Ucap janghyun membaringkan badan nya di sofa panjang.

"Hmm yah, tapi y/n akan di pihak kita dan juga Seongeun".

Maaf semuanya sampai sini dulu yah soalnya ada urusan dadakan.

Eps Panjang

Calon istri Tuan muda : "malam Senin"

Suami yang posesif: "malam Jumat"

Yang satu ini : "setiap malam Sabtu ".

Maaf banget yah, soalnya aku sudah kelas ujian jadi harus fokus belajar dan tenang selesai belajar aku akan ul kok. Makasih

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang