Bab =10/Di suruh

837 78 0
                                    

Waktu berlalu begitu cepat, jam 3:32 memukul kan jam pulang sekolah.

"y/n ayo pulang bersama".

"Maag hyungseok hari ini ada yang Menjemput ku".

Ucap mu berlari Keluar kelas, hyungseok Hanya terdiam dan memilih ikut keluar kelas. Di Dekat depan pagar sekolah kamu menyandarkan badan mu di tembok sembari menelpon Seongeun.

"Aku akan segera ke sana".
Ucap Seongeun dari balik telfon "suara pria? Siapa itu?"batin hyungseok di samping mu,kamu menutup Telfon nya dan Melirik ke samping.

"Eh hyungseok ada apa"?. Tanya mu melihat ke arah hyungseok.

"T-tidak apa apa aku hanya ingin menemani mu Sampai jemputan mu sudah Tiba ". Ujarnya menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Oh baiklah terimakasih, hyungseok ".
Senyum mu di balas senyuman .

12 menit kemudian Seongeun Sampai dan hanya berdiam diri di dalam mobil,hanya Menggode tangan untuk mu agar segera masuk.

"Hyungseok aku Pulang dulu... terima kasih sudah membeli kan ku nasi goreng ". Ucap mu melambaikan tangan ke hyungseok sebelum masuk mobil dan pergi. Detak jantung,dan senyuman Terlihat di wajah Nya, dia memegang dadanya sambil menghirup.

"aaaakkkkkkk !!!!!! Hari ini paling hari yang sudah ku nanti kan selama di sekolah"
Teriakk nya kesenangan dan berlari pulang, sungguh hatinya sudah di penuhi bunga bunga saat ini .

Di Posisi mu

"Sayang siapa Itu,teman mu?". tanya Seongeun sambil menyetir mobil nya, kamu Mengangguk senang hati.

"Yah, dia bukan Teman Tapi sahabat paling Baik sedunia,dia membeli kan ku nasi goreng dan Minuman saat jam istirahat".

Raut wajah Seongeun berubah, dia Melirik mu "bukannya kamu tidak menyukai nasi goreng, kenapa tiba -".

"Entahlah...aku secara tiba-tiba saja suka nasi goreng,dan malam nanti belikan ku nasi goreng yah?" Harap mu memeluk lengan Seongeun

"Baiklah akan ku beli kan".
Kamu tersenyum menyandarkan kepala mu di Pundak nya dengan tangan yang Masih memeluk lengan Seongeun.

"Siapa kira kira pria itu? Hais... Wajah nya tak terlihat jelas karena kaca mobil ".batin Seongeun.

#skip

Sesampainya di mansion kamu turun dari mobil dan berjalan Masuk begitu Juga dengan Seongeun yang menyusul mu dari belakang sampai ke kamar. Di kamar Kamu mendudukkan Diri Mu di sofa dan membuka sepatu serta kaos kaki mu, dan lupa juga dengan Tas, kamu menaruh tas mu di atas Meja belajar dekat dengan Meja kerja milik Seongeun.

"Sayang aku nanti ada urusan dan apa kau bisa di k-".

"Tidak,kamu di sini saja atau aku yang ikut".sela mu.

"Tapi urusan ini penting un--".

"Penting untuk Yoojin Kaca mata Itu kan? Hais.... lebih baik diam di mansion saja". Kesal mu mengerut kan kening mu.

"Begini saja, bagaimana kamu ikut?".

Kamu Menghela nafas dan mengimbaskan tangan mu "yah yah,oh yah seo aku mau makan Apel ambilin gih di Kulkas dan Jangan lupa susu".

"Suruh pembantu saja-".

"Ambil kan !".
Kamu menatap tajam ke arah Seongeun, Seongeun pun pasrah dan pergi mengambil kan apel berserta susu untuk mu.

Ngetik apel langsung lapar.
Bersambung

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang