bergabung

490 40 0
                                    

Di luar gedung rumah sakit janghyun dan Wonseok pergi menemui mereka semua atau di sebut anggota Ilhae. Mereka berdua berdiri tepat tepat di depan mereka. Wajah seringai Seongeun muncul melihat mereka berdua.

"Sangat nekat sekali kalian berdua datang melawan dengan anggota hanya d.u.a orang"

Sombong Seongeun memancing emosi janghyun dan Wonseok. Namun mereka berdua tidak menggubrisnya dan malah tertawa

"Kamu pikir kamu berdua akan Datang melawan kalian semua sendiri? Salah".

Dengan ucapan kata terkahir para anggota hostel datang berbondong-bondong dan di antara mereka ada Yohan, hyungseok, Vasco, Bumjae serta Jay dan lainnya.

Kenapa vasco , Bumjae ikut mereka? Di karenakan mereka berdua merasa bosan tidak melakukan Apapun dengan para anggota nya sampai mereka berdua melihat segerombolan hostel sedang melaju kencang membawa kendaraan dan melihat hyungseok,Yohan serta Jay yang ada di sana Vasco Memanggil salah satu mereka dan meminta izin untuk ikut mereka, Mendapatkan persetujuan mereka pun langsung bergabung dengan hostel.

"Wah wah anggota banyak juga,namun sayangnya itu bagi kami hanyalah sebutir abu". Sombong Ryuhei sembari tersenyum jengkel

"Dasar monyet". Decih salah satu anggotanya hostel.

"Oi oiiii yang pirang tidak mempunyai mata yang ada di sana kamu lawan ku karena kamu terlihat seperti pengecut ".

Jay hanya diam ketika mendapatkan hinaan seperti itu.

"Jika ingin tawuran maka jangan di sini pindah ke tempat lain". ucap Hyungseok.


Alhasil mereka semua Pergi ke suatu tempat di karenakan mereka berkumpul tadi tempat rumah sakit dan Banyak orang yang akan terganggu jika mereka melakukan perselisihan di tempat itu.

Bersambung

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang