HOSTEL VS ILHAE

552 44 0
                                    

Seseorang Mengakat Telfon Seongeun,tawa terdengar Begitu jelas di Telfon tersebut.

"Ada apa Seongeun?sangat tumben sekali dirimu menelfon ku di malam malam begini ". ucap seorang pria dengan nada jengkel.

"Cepat kirim seluruh anggota Ilhae!! Aku ingin menghabisi janghyun sekarang juga".marah Seongeun.

"Hanya karena seorang gadis,hahahha kau sangat lucu Seongeun.

Baiklah aku akan mengirim semua anggota Ilhae,katakan di mana lokasi mu".

"Ckk ,lokasi ku di rumah sakit xxxxxx".

Setelah Memberi tahu lokasi nya mereka segera bergegas menuju ke sana.

"Tunggu kehancuran dirimu, Janghyun". Sinis Seongeun.

Sedang kan di ruangan mu, Janghyun dan Wonseok duduk di samping mu yang masih tidak sadar kan diri.

"Janghyun aku akan menghubungi Serim agar dia datang ke sini untuk menemani y/n".

Janghyun mengangguk sembari menundukkan kepalanya, Wonseok menghubungi Serim dan meminta nya untuk datang ke sana.



Beberapa menit kemudian Serim datang namun saat dirinya ingin memasuki rumah sakit tanpa sengaja dia melihat segerombolan anak Ilhae sedang berbicara dengan Seongeun.

Segera Serim Berlari masuk kedalam.
Sampai di dalam ruangan mu.

"Janghyun, Wonseok tadi ---". terpotong, pembicaraan Serim terpotong karena janghyun Mengakat tangan kanan nya.

"Aku sudah tahu, Wonseok hubungi mereka". ucap janghyun tanpa melihat Wonseok dan terus menunduk ke bawah.

Serim dan Wonseok saling melihat satu sama lain,Serim mengangguk,Wonseok mengambil handphone nya dan menghubungi mereka xxxx untuk datang ke rumah sakit.

Setelah menghubungi mereka, Janghyun serta Wonseok pergi keluar ruangan, ingin Serim mengikuti mereka berdua tapi Wonseok menghentikan nya .

"Maaf serim kamu diam di sini saja jangan lupa mengunci pintu ruangan,di luar bahaya". ucap Wonseok menatap penuh khawatiran kepada Serim.

Serim yang paham mengangguk dan mengunci pintu ruangan tersebut dan mendekati ke arah mu.

"Kenapa kamu bisa menjadi seperti ini?".gumam Serim memegang kedua tangan mu.

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang